Arsenal Merekrut Swedia Stina Blackstenius Dengan Bebas Transfer

Stina Blackstenius

Surfing-games.net  – Arsenal telah menandatangani pemain depan internasional Swedia Stina Blackstenius dengan status bebas transfer.

Blackstenius, 25, habis kontrak di klub Swedia BK Hacken.

Dia mencetak 17 gol musim lalu dan membuat delapan assist di kompetisi papan atas Swedia sebelum memenangkan medali perak kedua berturut-turut untuk negaranya di Olimpiade.

“Yang menonjol baginya adalah kemampuannya untuk mencetak gol dalam pertandingan yang sangat besar,” kata manajer Arsenal Jonas Eidevall.

Rekan pemain Swedia Eidevall menambahkan: “Itu karena dia menjadi pemain luar biasa yang berlari di belakang ketika dia terkena ruang.

Baca juga: Bek Hearts John Souttar Selesai Dengan Pra-kontrak di Rangers

“Jika Anda melihat permainan yang kami mainkan melawan Barcelona misalnya, saya pikir kualitas yang benar-benar kami lewatkan di tim adalah seseorang yang menghukum tim yang bermain dengan garis pertahanan yang tinggi, jadi dia akan membantu kami dengan itu juga.”

The Gunners difavoritkan untuk merekrut penyerang tersebut setelah beberapa klub WSL telah menyatakan minatnya, meskipun panjang kontraknya belum diungkapkan.

Blackstenius telah menarik perhatian dari seluruh Eropa, termasuk Manchester United, setelah memainkan sebagian besar karirnya di Swedia, selain dua tahun di Montpellier pada 2017.

Eidevall menambahkan: “Seorang pemain seperti Stina yang bebas di pasar, tentu saja dia menarik minat karena cara dia tampil di liga selama bertahun-tahun dan kemudian untuk tim nasional. Saya pikir klub mana pun akan memilikinya di radar. ”

Blackstenius mengatakan kepada situs klub Arsenal bahwa rasanya “luar biasa” berada di “klub besar dan hebat seperti Arsenal”.

“Saya mendapat kesan pertama yang sangat bagus tentang klub ini, mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan saya ingin menjadi bagian dari itu. Saya merasa bisa menjadi pemain yang lebih baik di lingkungan ini,” tambahnya.

Blackstenius juga masuk dalam daftar 20 pemain wanita Ballon d’Or pada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *