Pemain Depan West Ham Jarrod Bowen Masuk Timnas

Jarrod Bowen scores

Surfing-games.net  – Pemain depan West Ham Jarrod Bowen “mengetuk pintu” untuk panggilan Inggris, menurut bos Hammers David Moyes.

Bowen mencetak kedua gol melawan klub terbawah Norwich City untuk mengangkat timnya di atas Arsenal ke urutan keempat dalam tabel Liga Premier.

Mantan pemain Hull City, yang menandatangani kesepakatan senilai 20 juta poundsterling pada Januari 2020, memiliki delapan gol di semua kompetisi musim ini, termasuk tiga dalam dua penampilan terakhirnya, dan membuat delapan assist lagi pada 2021-22.

Ditanya setelah kemenangan liga dan piala keempat berturut-turut timnya apakah Bowen siap untuk panggilan Inggris, Moyes mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Gareth [Southgate] yang membuat keputusan dan Gareth telah memilih dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir.

“Saya pikir dia mengetuk pintu karena dia mulai mencetak gol dan mendapatkan assist.

Baca juga: Tanggapan Conte Mengenai Timnya di Tottenham

“Tetapi persaingan untuk masuk tim Inggris – terutama area yang luas itu – luar biasa. Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk masuk tim tetapi dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk West Ham dan itulah yang saya minati.”

Kemenangan ketiga berturut-turut The Hammers di papan atas membuat mereka unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima, yang memiliki satu pertandingan di tangan, dan empat di atas Tottenham, yang berada di urutan keenam dan telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

“Kami harus mencoba untuk mempertahankannya,” tambah Moyes.

“Selama kami berada di sekitar campuran dan tempat-tempat Eropa, itu akan sangat bagus, tetapi jika kami dapat bertahan dari tim-tim di atas, itulah yang akan kami coba dan lakukan.”

“Saya tidak berpikir menjadi yang keempat saat ini berarti banyak sekali, selain menunjukkan bahwa kami telah konsisten.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *