Senegal vs Zimbabwe

Diancam Dukun Santet Jelang Piala Afrika, Sadio Mane: Mati di Tangan Allah!

Surfing-games.net – Penalti Sadio Mane tujuh menit memasuki waktu tambahan memungkinkan Senegal yang lesu untuk mengalahkan Zimbabwe 1-0 dalam pertandingan pembuka Grup B Piala Afrika mereka.

Kekalahan sangat menyakitkan di Zimbabwe, yang membuat salah satu favorit turnamen terlihat sangat biasa di Bafoussam.

Pada menit keempat perpanjangan waktu, Kelvin Madzongwe dianggap telah ditangani saat ia membalikkan punggungnya pada serangan dari Pape Gueye.

Pemain depan Liverpool Mane mencetak gol untuk memberi Senegal awal yang sempurna.

Menampilkan sisi yang dicukur beberapa pemain, termasuk kapten Kalidou Koulibaly dan Edouard Mendy, karena Covid, pemain Senegal itu sebelumnya kehilangan sejumlah peluang.

Pemain terbaik jatuh ke tangan gelandang Gana Gueye sesaat sebelum turun minum, tetapi bintang Paris St-Germain itu tidak bisa mengontrol umpan mudah dari Mane dengan gol yang sudah menanti.

Mane sendiri telah ditolak di awal babak ketika menembak lurus ke arah kiper Zimbabwe Petros Mhari yang mengesankan setelah menggeliat ke ruang di dalam kotak.

Baca juga: Chelsea diprediksi Akan engalahkan Tim Liga Nasional Chesterfield di Piala FA

Senegal yang terkuras gagal mengesankan
Senegal datang ke turnamen ini mencari mahkota Piala Bangsa pertama setelah kalah di final 2019 dari Aljazair, tetapi jauh dari yang terbaik setelah hanya mampu menyebutkan 17 pemain, dari skuad 28, melalui campuran kasus Covid dan cedera.

Bek Bayern Munich Bouna Sarr melepaskan tembakan mendatar yang melebar beberapa inci untuk mendapatkan peluang pertama sebelum Keita Balde juga gagal mengenai sasaran.

Di ujung lain, kapten Zimbabwe Knowledge Musona melepaskan tembakan dari jarak 20 yard hanya untuk melihat peluit tendangannya yang bagus melewati tiang saat timnya, yang ingin mencapai babak knock-out untuk pertama kalinya, nyaris.

Tak lama setelah babak pertama, Pape Cisse menyia-nyiakan peluang bagus untuk memecah kebuntuan tetapi hanya bisa mengarahkan sundulan bebasnya dari sepak pojok melewati tiang gawang dengan Mhari terdampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *