Manchester City Menurut Tuchel

Pep Guardiola and Thomas Tuchel

Surfing-games.net – Manchester City adalah “tanpa henti” dan “mesin pemenang”, menurut manajer Chelsea Thomas Tuchel, yang mengatakan timnya harus realistis tentang peluang mereka untuk mengejar juara.

City unggul 11 ​​poin, dengan Chelsea dan Liverpool bertemu pada hari Minggu.

“Mereka tahu apa yang diperlukan untuk menghasilkan musim-musim dengan poin tinggi ini berulang-ulang,” kata Tuchel, berbicara sebelum kemenangan City atas Arsenal pada hari Sabtu.

“Kami tidak akan pernah berhenti percaya atau mendorong tetapi kami harus realistis.”

Manchester City telah memenangkan 11 pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak kekalahan mereka dari Crystal Palace pada akhir Oktober.

Laju itu telah membawa mereka dari selisih lima poin menjadi 11 di depan rival terdekat mereka. Hanya dua kali dalam sejarah Liga Premier, tim memiliki keunggulan lebih besar di puncak klasemen pada akhir 1 Januari.

Baca juga: Bonus Tahun Baru di Situs Terpecaya Pokerclub88

“Ini adalah mesin pemenang. Ini bukan hanya tentang memiliki keunggulan, tetapi juga menjadikannya sebagai keuntungan,” kata Tuchel dari City.

“Mereka bagus. Sangat bagus. Mereka tak kenal lelah.

“Kami harus mengakui dari mana kami berasal satu tahun lalu. Ketika Anda melihat 2021 [tabel liga musim lalu], kami tertinggal 20 poin.

“Anda harus berhati-hati bahwa Anda ambisius tetapi tidak terlalu ambisius dan jangan frustrasi karena tidak mengejar Man City di paruh pertama tahun.”

City mengincar gelar ketujuh dalam 11 musim dan yang keempat di bawah rekan Tuchel, Pep Guardiola.

Chelsea, sementara itu, hanya sekali finis di tiga besar sejak gelar terakhir mereka pada 2017.

“Ada kualitas di seluruh klub [City],” kata Tuchel. “Tidak hanya di skuat tetapi dengan manajemen dan bagaimana klub dijalankan.

“Mereka sekarang memiliki konsistensi selama lima atau enam tahun. Itu membuatnya sulit. Bukan berarti tidak mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *