Thomas Tuchel Tanggapi Komentar Lukaku

Tuchel Ribut dengan Lukaku, Ruang Ganti Chelsea Memanas

Surfing-games.net – Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan komentar Romelu Lukaku selama wawancara di mana striker mengatakan dia tidak senang dengan perannya di klub “membawa kebisingan yang tidak kita butuhkan”.

Dalam sebuah wawancara yang direkam beberapa minggu lalu tetapi ditayangkan pada hari Kamis, Lukaku mengatakan dia ingin kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat.

“Saya tidak menyukainya,” kata Tuchel.

“Tapi saya tidak ingin membuatnya lebih dari yang sebenarnya. Sangat mudah untuk mengambil garis di luar konteks.”

Orang Jerman itu menambahkan: “Sejujurnya saya tidak menyukainya karena kebisingan yang tidak kami butuhkan. Kami membutuhkan lingkungan yang tenang dan fokus dan itu tidak membantu.

“Saya tidak merasa dia tidak bahagia. Saya merasakan sebaliknya. Jika Anda bertanya kepada saya kemarin pagi, saya akan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Itu sebabnya saya terkejut tetapi saya orang yang salah untuk bertanya.

Baca juga: Bonus Tahun Baru di Agen Pokerclub88

“Kami dapat meluangkan waktu untuk mencoba memahami apa yang sedang terjadi karena itu tidak mencerminkan pekerjaan sehari-hari, sikap sehari-hari, perilaku sehari-hari yang ditunjukkan Romelu di sini.”

Lukaku mengatakan dalam wawancara dengan Sky Sport Italia bahwa dia “tidak senang dengan situasi ini”, menambahkan: “Tetapi saya seorang pekerja dan saya tidak boleh menyerah.”

Pemain internasional Belgia, 28, kembali ke juara Eropa Chelsea dengan rekor klub £ 97,5 juta pada bulan Agustus.

Dia telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan sejak dia bergabung kembali dengan klub tetapi dia juga terhambat oleh cedera dan penyakit.

Setelah diskusi tentang perannya dengan Tuchel, Lukaku sejak itu mencetak dua gol dalam dua pertandingan Liga Premier.

“Kami akan [berbicara dengan Lukaku] dan kami akan melakukannya di balik pintu tertutup dan kami akan melakukannya secara terbuka seperti yang saya pikir hubungan ini dan selalu,” kata bos Chelsea.

“Dunia saat ini adalah dunia saat ini dan semuanya ada di depan umum. Jika Anda adalah pemain besar seperti Romelu, dia tahu nilai apa yang dia miliki ketika dia berbicara dengan pesan seperti ini.”

Tuchel menambahkan: “Tidak perlu selalu dalam harmoni untuk menjadi sukses. Anda tidak harus saling berpelukan dan saling mencintai setiap hari. Terkadang bagus untuk berada di tepi.

“Dengan Romelu, saya rasa tidak ada orang di gedung ini yang sadar bahwa dia tidak bahagia. Itulah yang membuat kami sangat terkejut dengan pernyataannya. Kami perlu memeriksanya karena saya tidak melihat alasan mengapa harus seperti ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *