Claudio Ranieri Momen Buruk Watford

Claudio Ranieri

Surfing-games.net – Claudio Ranieri mengatakan ini adalah “momen buruk” bagi Watford, yang hanya mengadakan satu sesi latihan penuh dalam lebih dari dua minggu.

The Hornets menghadapi West Ham pada Selasa (15:00 GMT) dalam pertandingan pertama mereka sejak kekalahan 2-1 di Brentford pada 10 Desember.

Menyusul wabah Covid-19 dalam skuat, tiga pertandingan terakhir mereka melawan Burnley, Crystal Palace dan Wolves semuanya telah ditunda.

Ranieri mengatakan mencoba mengatur pelatihan baru-baru ini “tidak mudah”.

“Saya baru saja hari ini [Senin] menjalani sesi latihan pertama bersama-sama,” katanya.

“Untungnya hari ini semua pemain saya datang bersama dan itu sangat, sangat penting. Saya hanya memiliki pemain yang cedera dan ini adalah momen yang buruk sekarang.

“Ini momen yang buruk karena para pemain tidak bisa berlatih dengan baik dan saya harap tidak ada yang mengalami cedera karena Anda tahu ketika mereka tidak berlatih dan mereka tiba di akhir [pertandingan], itu sangat sulit untuk dimainkan, tetapi hanya itu. .”

Baca juga: Promo Tahun Baru di Agen Pokerclub88

Ranieri mengatakan dia berbagi keprihatinan Jurgen Klopp dan Ralf Rangnick atas penandatanganan pemain yang tidak divaksinasi terhadap virus corona.

Manajer Liverpool baru-baru ini mengatakan bahwa status vaksinasi pemain akan “berpengaruh” dalam keputusan klub untuk mengontrak mereka.

“Saya pikir kita harus memikirkan ini,” tambah Ranieri.

“Ada masalah lain dan jika Anda divaksinasi, jika Anda mendapatkan Covid itu hanya untuk hal-hal kecil. Tanpa vaksinasi Anda harus tinggal di rumah dalam waktu yang lama tanpa pelatihan dan penting untuk dipahami jika para pemain ini divaksinasi.”

Saat Watford, 17 di Liga Premier, bersiap untuk pertandingan pertama mereka dalam lebih dari dua minggu, Ranieri berharap untuk mengambil keuntungan dari tim West Ham yang telah memainkan tiga pertandingan dalam enam hari terakhir.

Dia menambahkan: “Saya harap kami memiliki keuntungan karena kami tidak bermain tetapi kami memiliki satu sesi latihan. Itu tidak mudah.”

Meskipun hanya satu kemenangan dalam delapan untuk The Hammers, Ranieri tetap berhati-hati tentang peluang timnya.

“Ini tantangan yang sangat besar, West Ham adalah tim yang bagus. Mereka bermain sangat baik, solid di depan dan memiliki pemain yang sangat bagus,” katanya.

“Kami harus mengubah cara kami karena tidak mungkin untuk melanjutkan, kami berada dalam pertempuran degradasi di Liga Premier dan kami harus mengubah sesuatu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *