Maheta Molango Sebagai PFA Ambil Tindakan Terhadap Pemain Yang Menolak Vaksin

Maheta Molango: Chief executive of Professional Footballers' Association  vows to listen and work for players | Football News | Sky Sports

Surfing-games.net -Maheta Molango, kepala eksekutif Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA), telah memperingatkan terhadap reaksi “terlalu sederhana” terhadap pemain yang memilih untuk tidak divaksinasi.

Liga Premier mengatakan 84% pemain sedang dalam “perjalanan vaksinasi” mereka.

Molango mengatakan PFA berusaha membantu para pemain membuat keputusan yang “benar” “berdasarkan ilmu pengetahuan”.

“Sebagai serikat pekerja, tidak diragukan lagi kami memahami dan mendukung peluncuran vaksinasi,” kata Molango kepada BBC Sport.

“Tetapi apa yang telah kami pelajari adalah tidak sesederhana mengatakan bahwa ini hanya tentang vaksinasi. Itu hanya satu bagian dari teka-teki.”

Mengakui bahwa para pemain mungkin memiliki “kekhawatiran yang sah” tentang vaksin, dia menambahkan: “Kita harus berhati-hati dengan penilaian situasi yang terlalu sederhana.”

Baca juga: Bonus Tahun Baru Pokerclub88

Dengarkan: Meja Olahraga – Haruskah olahraga menjadi keras pada keraguan vaksin?
Angka vaksinasi Liga Premier sejalan dengan kelompok usia yang sebanding di seluruh masyarakat di Inggris.

Namun, ada argumen bahwa pemain yang tidak divaksinasi – tidak dapat bermain karena mereka berada dalam periode isolasi 10 hari yang tidak akan berlaku jika mereka ditusuk – tidak boleh dihitung sebagai absen Covid ketika harus memutuskan penundaan.

Juga telah dilaporkan bahwa pemain yang tidak divaksinasi mungkin terpaksa melakukan perjalanan dan bahkan berlatih secara terpisah dari rekan satu timnya.

Pekan lalu, Football League mengatakan 25% pemainnya tidak berniat untuk divaksinasi.

“Selalu ingat pemain adalah manusia,” tambah Molango. “Mereka adalah orang-orang yang sama yang beberapa bulan lalu, ketika saya di rumah dan kebanyakan orang di rumah, diberitahu untuk pergi keluar dan bermain tanpa vaksin, bahwa tidak ada kekhawatiran, Anda akan baik-baik saja. Itu adalah kenyataan.

“Kami mencoba membantu para pemain membuat pilihan yang tepat berdasarkan sains. Mereka perlu mendengarkan para ahli tetapi pada saat yang sama, kami harus mengakui bahwa orang-orang tertentu mungkin memiliki kekhawatiran yang sah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *