Game Sepak Bola Vive Le Football! Kemungkinan akan Rilis di Akhir Tahun 2021!

Game Sepak Bola Vive Le Football! Kemungkinan akan Rilis di Akhir Tahun 2021! – Vive Le Football (VLF), yang merupakan game sepak bola baru untuk smartphone dari pengembang populer NetEase, akan dirilis pada akhir tahun seperti yang diumumkan oleh tim pengembangan. VLF sempat memasuki fase open beta di Tahun ini bulan Agustus dengan review positif, Namun belum ada informasi mengenai kapan game ini akan ada di toko.

Tetapi menurut laporan, terutama dari sumber China memberikan tanda yang kuat mengenai game ini akan diluncurkan di akhir tahun ini. Meskipun tidak populer seperti game mobile PES atau FIFA, beta untuk Vive Le Football dirilis dengan review positif. Sementara seorang reviewer mencatat beberapa kesalahan mencolok seperti perayaan Messi dan Bruno Fernandes yang bercampur aduk.

Namun secara overall, pengalamannya bisa dibilang fresh dan positif. VLF menawarkan grafik berkualitas tinggi yang indah dengan animasi yang realistis. Selain mode online biasa, VLF memiliki fitur mode karir, mode cerita, dan mode sepak bola jalanan. Satu kampanye khusus untuk mode cerita mengikuti Barcelona di musim UCL 2014/2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *