Mau Bangkit, Persija Harus Menang Lawan Persib

Mau Bangkit, Persija Harus Menang Lawan Persib – Persija Jakarta mau bangkit pada seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menargetkan kemenangan melawan Persib Bandung. Persija Jakarta akan menghadapi Persib dalam partai pertama seri ketiga atau minggu ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada 20 September 2021.

Macan Kemayoran mencari pelampiasan setelah terpuruk pada seri kedua. Andritany Ardhiyasa dkk. hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan. Menatap seri ketiga, Persija menggelar pertemuan bertajuk Rembug Bareng dengan suporternya, The Jakmania di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2021).

“Saya paham kalian frustrasi. Persija tidak cukup memuaskan pada seri kedua. Namun, saya pastikan, kami memiliki komitmen 100 persen untuk tim ini,” kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/11/2021). “Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang. Saya di sini tidak untuk mencari alasan.”

“Saya percaya dengan seluruh pemain yang ada saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib,” kata Alessio di hadapan pengurus The Jakmania. Permainan Persija Jakarta pada seri kedua BRI Liga 1 memang terjun bebas. Memulainya dari peringkat keempat, Macan Kemayoran terlempar hingga lima posisi.

“Saya mendengar dan memahami kemarahan The Jakmania. Saya pun marah terhadap diri sendiri. Tapi, yang terpenting sekarang adalah mencari solusi dari permasalahan ini,” kata arsitek asal Italia itu. “Saya selalu berusaha untuk memasang sebelas pemain terbaik di setiap pertandingan. Saya pun selalu sampaikan kepada pemain bahwa mereka adalah macan dan harus bermain seperti seekor macan,” katanya.

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand ketika mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada minggu kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa menjamin timnya akan bangkit pada seri kedua. Partai melawan Persib dijadikan olehnya sebagai momentum kebangkitan.

“Dalam beberapa hari ke depan kami akan bertemu Persib yang notabene adalah rival kami. Ini tentang harga diri dan sebuah kebanggaan,” kata Andritany. Terlepas dari tekad Angelo dan Andritany, forum Rembug Persija dengan The Jakmania berlangsung sesuai protokol kesehatan. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija, Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija, Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija, seluruh pemain dan official Persija, serta jajaran pengurus The Jakmania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *