Ide Gila, Barcelona Diminta Bajak Ronaldo dari Man United

Ide Gila, Barcelona Diminta Bajak Ronaldo dari Man United – Barcelona disuguhi ide gila untuk membajak Cristiano Ronaldo dari klubnya saat ini, Manchester United. Ide gila tersebut disampaikan oleh Toni Freixa, mantan direktur klub pada periode pertama kepresidenen Joan Laporta. Barcelona dan Cristiano Ronaldo memang dua hal yang terlihat sulit untuk disatukan. Sebelumnya, ada faktor Lionel Messi yang bertahan di Barcelona selama 17 tahun. keberadaan Messi dan Ronaldo di satu klub sekaligus memang terasa tidak mungkin.

Selain itu, Ronaldo juga pernah berstatus sebagai pemain Real Madrid, yang merupakan rival abadi Barcelona. Kini Messi sudah pergi ke Paris Saint-Germain dan Ronaldo kembali membela klub lamanya, Manchester United. Freixa pun mengakui bahwa pendapatnya tidak terlalu mustahil jika melihat kondisi sepak bola akhir-akhir ini. “Jika ada saat yang tepat untuk kegilaan seperti ini, maka sekarang adalah waktunya,” kata Freixa menambahkan.

Musim 2021-2022 memang menghadirkan berbagai kejutan sejak awal. Kepergian Messi ke Paris Saint-Germain menjadi salah satu kejutan tersebut. Bersamaan dengan kepergian Messi, Ronaldo juga memutuskan kembali ke Man United. Meski belum semusim pulang ke Man United, Ronaldo justru diprediksi bisa pergi dalam waktu dekat. Performa Man United pada awal musim ini menjadi alasan dari banyaknya rumor yang bertebaran. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah menelan kekalahan 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

Hasil di Liga Champions disebut akan memengaruhi keputusan Ronaldo nantinya. Apabila gagal memastikan tempat di fase gugur Liga Champions, Ronaldo bisa pergi lebih cepat dari kontrak yang mengikatnya hingga 30 Juni 2023. Di sinilah Freixa meminta Barcelona berani mengambil keputusan gila dengan merebut Ronaldo. Kondisi Barcelona sendiri saat ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Man United. Periode buruk Ronald Koeman membuat Barcelona hanya berada di peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Namun Barcelona baru saja memulai perbaikan di klub dengan menunjuk legenda mereka, Xavi Hernandez, sebagai pelatih baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *