Cara Aktifkan Bug OP Athena Shield di Mobile Legends

Cara Aktifkan Bug OP Athena Shield di Mobile Legends – Dalam menghancurkan META Mage di Mobile Legends, beberapa pemain sering menggunakan item ataupun equipment magic defense di dalam permainan. Salah satunya adalah item/equipment Athena shield yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan magic resist sebesar 62, yang membuatnya menjadi item wajib yang digunakan oleh para pemain dalam menghalau damage magic yang lebih besar dibandingkan semestinya. Namun, baru-baru ini diketahui bahwa item tersebut memiliki bug yang ternyata cukup mengesalkan untuk para pengguna mage di Mobile Legends.

Tentang Athena Shield:

Athena Shield merupakan item Mobile Legends yang digunakan untuk menambahkan +900 Max HP, +2 HP Regen, dan +62 Magic Defense. Item ini juga memiliki efek skill passive yang bisa digunakan untuk menghalau damage magic yang diberikan oleh musuh. Diberi nama Shield, efek pasif ini bisa digunakan setiap 10 detik setelah keluar dari war, akan memberikan reduce magic damage sebesar 25% selama 5 detik. Semua damage dan serangan magic damage akan mengaktifkan efek pasif Shield tersebut. Secara visual pemain bisa melihat efek glow berwarna biru di sekeliling model hero Mobile legends yang kalian gunakan.

Bug Athena Shield Mobile Legends:

Seorang konten kreator Mobile Legends “Hororo-chan” baru-baru ini diketahui membuat konten terkait dengan bug Athena shield tersebut. Pada video yang berdurasi 2 menitan tersebut, Hororo menjelaskan tentang efek dan cara kerja dari bug yang ada dari Athena Shield pada pasif yang diberikannya.

Efek pasif Shield dari Athena Shield yang memberikan magic reduction sebesar 25% selama 5 detik, ternyata bisa diaktifkan setiap saatnya. Padahal, pada pasif tertera bahwa skill pasif tersebut memiliki cooldown sebesar 10 detik ketika keluar dari pertandingan (Tidak menerima dan memberikan damage apapun selama 10 detik tersebut).

Bug tersebut diketahui cukup OP dan akan memberikan semua pemain yang menggunakan item Athena Shield dan menerima magic damage. Tidak hanya itu, Cooldown dari efek pasif Athena Shield juga akan berjalan pada saat skill pasif aktif, sehingga pemain bisa mengaktifkan efek pasif Athena Shield setiap 5 detik selama terkena damage magic.

Efek ini tentunya sangat berguna kepada hero-hero seperti tanker yang memiliki health yang cukup besar untuk bertahan selama 5 detik di pertandingan. Pemain yang menggunakan Athena Shield, terutama yang dibantu dengan support yang dapat memberikan heal kepada pemain akan mendapatkan efek pasif tersebut dengan cooldown 5 detik, dan bertahan lebih lama, dibandingkan semestinya.

Cara mengaktifkan bug Athena Shield Mobile Legends:

Cara mengaktifkannya pun cukuplah mudah, karena ini merupakan bug yang ada pada item tanpa adanya mekanik lain yang harus di perhatikan, pemain hanya perlu membeli item Athena Shield saja untuk mengaktifkan bug tersebut. Tentunya dengan adanya bug ini, pemain yang menggunakan hero mage seperti Eudora, Kadita, Harith, dan bahkan Phoevus yang menghasilkan damage magical akan kewalahan menghadapi hero yang menggunakan Athena Shield. Jika sampai sekarang kalian merasa damage dari hero mage kalian tidak semestinya se kecil itu, mungkin inilah jawaban dari kekesalan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *