Pokemon GO Berkolaborasi Dengan Minimarket Circle K

Pokemon GO Berkolaborasi Dengan Minimarket Circle K – Baru-baru ini Pokemon GO sedang dipenuhi dengan beragam event selama liburan, walaupun begitu tak banyak yang senang dengan event-event yang dihadirkannya. Sebelumnya Niantic yang berada dibalik game Pokemon GO telah melakukan partnership dengan beragam perusahaan, dan baru-baru ini Niantic diketahui akan berkolaborasi dengan Circle K di dunia nyata. Alih-alih menambahkan Pokemon baru kedalam game, Niantic bermitra dengan menghadirkan diskon dan kupon nyata untuk para pengguna gamenya.

Sejak pertama kali diluncurkan, Niantic sendiri telah bermitra dengan berbagai perusahaan untuk membuat Gyms dan PokeStops pada trainer agar bisa mendapatkan berbagai barang di dalam game. Pemain yang memainkan game Pokemon GO bisa mendapatkan kupon yang bisa digunakan untuk membeli barang dengan harga diskon di berbagai lokasi Circle K. Pemain yang mengakses PokeStops di Circle K akan mendapatkan diskon dan kupon di supermarket tersebut yang bisa digunakan untuk membeli kopi, permen gummy bears, hot dogs, K Freeze, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, diskon yang ditawarkan pun bervariasi setiap bulannya dengna total 12 bulan kemitraan antara kedua perusahaan besar tersebut. Walau tidak memberikan informasi jelasnya, Niantic mengatakan bahwa tiap puteran PokeStop akan pemain akan mendapatkan hadiah yang berbeda. Cukup banyak Redditors (Pengguna Reddit) yang mengatakan bahwa kolaborasi ini telah hadir di negaranya termasuk dengan USA, Irlandia, Polandia, dan Kanada. Semoga saja di Indonesia juga kebagian ya brott! Pokemon GO adalah game mobile yang mengimplementasikan teknologi Augmented Reality kedalam gamenya dan bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *