Hasil Hylo Open 2021: Kevin / Marcus Juara, Kandaskan Perlawanan Sengit Leo / Daniel

Hasil Hylo Open 2021: Kevin / Marcus Juara, Kandaskan Perlawanan Sengit Leo / Daniel – Ganda putra Indonesia nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses menjadi juara Hylo Open 2021 setelah mengalahkan sesama ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, di partai final yang digelar di Saarlandhalle Saarbrücken, Jerman, Minggu (7/11/2021). Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-14 dan 21-19.

Awal gim pertama final Hylo Open 2021 berjalan cukup mudah bagi Kevin/Marcus. Meraih dua poin pertama, ganda putra andalan Indonesia itu memang sempat dibuat kejar mengejar poin oleh Leo/Daniel hingga 4-4. Namun, Kevin/Marcus mampu mendulang poin demi poin hingga ungul 8-4. Seakan tidak ingin untuk menyerah dari pasangan yang lebih senior, Leo/Daniel berusaha untuk bisa mencuri poin demi poin.

Namun, paruh awal game pertama berakhir dengan 11-7 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Smash keras yang dilancarkan Kevin dan Marcus tampaknya cukup menyulitkan Leo dan Daniel saat melakukan pengembalian bola. Hal itu membuat Kevin/Marcus mampu menjaga keunggulannya hingga 13-7. Meski sedikit demi sedikit Leo/Daniel mendapatkan poin dari seniornya, tapi Kevin/Marcus cukup cepat membuat jarak makin besar.

Game pertama final ganda putra Hylo Open 2021 pun menjadi milik Kevin/Marcus dengan kemenangan 21-14. Leo/Daniel membuat sedikit kejutan di awal gim kedua. Dua kali smash tidak bisa dikembalikan oleh Kevin/Marcus yang membuat pasangan muda ini berhasil meraih dua poin pertama. Sempat unggul 3-0 atas Kevin/Marcus, Leo/Daniel kemudian mulai keteteran dengan permainan cepat pasangan nomor satu dunia itu.

Kevin/Marcus mulai mengejar perolehan poin dan menyamakan kedudukan di posisi 4-4. Leo/Daniel berusaha untuk kembali unggul dan berusaha menjaga dengan selisih dua poin. Sayang, Kevin/Marcus cukup tangguh untuk mereka dan akhirnya kembali membuat laga menjadi sengit dengan kedudukan sama pada 8-8 dan 9-9. Akhirnya, kedudukan tipis 11-10 untuk keunggulan Kevin/Marcus tercatat pada jeda di game kedua.

Game kedua makin terasa lebih sengit. Kejar mengejar poin terus terjadi, mulai dari 12-12 hingga 16-16. Leo/Daniel tampak sudah mulai panas di game kedua dan mampu merepotkan Kevin/Marcus. Pertarungan di akhir game kedua menjadi makin sengit setelah kedua pasangan Indonesia itu seri di posisi 19-19. Namun, pada akhirnya Kevin/Marcus memperlihatkan kelasnya dengan menutup gim kedua dengan 21-19 dan memastikan diri menjadi juara Hylo Open 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *