Bloodborne Bakal Hadir di PC 2022, tapi Dalam Versi Grafis PS1

Bloodborne Bakal Hadir di PC 2022, tapi Dalam Versi Grafis PS1 – Seperti yang sudah banyak gamer PC tahu, game-game eksklusif Playstation kini sudah tidak lagi ingin sepenuhnya eksklusif. Sony kini tengah menjalankan arah strategi baru untuk pelan-pelan mengenalkan produk mereka ke platform PC. Setelah Horizon Zero Dawn, Days Gone, Uncharted sampai ke yang terbaru yakni God of War, diperkirakan masih bakal ada banyak lagi arus ombak game eksklusif buatan mereka yang siap tersaji di depan mata para kelompok gamer “master race”.

Dari sana, game seperti Bloodborne sayangnya hingga kini masih belum mendapatkan adanya kabar atau giliran. Namun bila kamu ingin merasakan pengalaman terbaik memainkan game eksklusif buatan From Software ini di PC, ada versi demake PS1-nya yang nanti akan tersedia. Dikembangkan secara fanmade oleh sosok developer dengan nama Lilith Walther, dia pun telah lama mengembangkan game Bloodborne yang grafiknya semaksimal mungkin diolah seperti versi game PS1.

Apalagi melalui bentuk animasi bertempur, dan atmosfernya yang sangat berkesan nostalgia sekali lewat peran dari Unreal Engine. Dan menariknya, proyek fanmade ini tidak hanya dipamerkan untuk keperluan tontonan saja. Tetapi juga siap diumumkan sebagai produk game aktual yang bisa dimainkan oleh siapapun yang mempunyai PC atau laptop, namun dengan isi konten yang masih hanya mencakup sampai ke sesi Father Gascoigne dan sejumlah improvisasi penambahan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *