3 Pemain Manchester United yang Wajib Kasih Bukti Nyata Saat Hadapi Tottenham

3 Pemain Manchester United yang Wajib Kasih Bukti Nyata Saat Hadapi Tottenham – Manchester United akan menjalani pertandingan krusial melawan Tottenham pada pekan ke-10 Premier League. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu ingin bangkit dari rangkaian hasil buruk dan pertandingan ini bakal jadi momen penting buat tiga pemain. Manchester United akan menjadi tamu bagi Tottenham pada hari Sabtu (30/10/2021) malam WIB di Tottenham Stadium. United tidak dalam kondisi terbaiknya. Sebab, akhir pekan lalu, United dibantai Liverpool dengan skor 0-5.

Kekalahan buruk memalukan itu membuat United tidak pernah menang pada empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Di sisi lain, Tottenham juga tidak dalam kondisi bagus. Sebelum menang atas Burnley di Carabao Cup, Tottenham kalah dua pertandingan beruntun. Pertandingan melawan Tottenham bukan hanya krusial untuk United sebagai tim, tapi juga untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasca kekalahan telak dari Liverpool di Old Trafford, Solskjaer makin dekat dengan ancaman pemecatan.

Ole Gunnar Solskjaer bukan satu-satunya figur yang memikul beban berat. Ada tiga pemain Manchester United yang wajib membuktikan kualitasnya. Siapa saja? Raphael Varane mengaku sulit menolak tawaran dan kesempatan untuk bermain di Premier League bersama Manchester United. Dengan Harry Maguire tidak sepenuhnya fit dan Varane absen saat menghadapi Liverpool, pertahanan Manchester United saat itu benar-benar diobok-obok.

Untungnya, Varane diprediksi bisa tampil menghadapi Tottenham, dan dia harus bisa membuktikannya. Varane dan Maguire membutuhkan setiap menit bersama yang mereka bisa untuk membangun kemitraan dan. Jika dimainkan bareng menghadapi Tottenham, jelas duetnya akan disorot, apapun hasilnya. Cristiano Ronaldo mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa itu adalah para pemain, dan para pemain saja, yang harus menanggung kesalahan dari penghinaan Liverpool.

Pada hari Rabu dia memposting “kerja keras adalah satu-satunya jalan menuju kemenangan. Tidak ada jalan pintas menuju kemuliaan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”. Dan pemain berusia 36 tahun itu terlihat berusaha maksimal dalam latihan bersama Marcus Rashford.
Dengan absennya Pogba dan kritik terus menerus terhadap kemitraan Fred dan Scott McTominay, Nemanja Matic akan sangat membutuhkan kesempatan untuk tampil impresif di garis tengah.

Pemain Serbia itu sering membuktikannya dengan menjadi pahlawan tanpa tanda jasa buat United. Meskipun ia mungkin tidak lagi menjadi kekuatan pendorong seperti lima tahun lalu, bakatnya masih menawarkan alternatif yang layak untuk Solskjaer. Kemampuannya untuk melewati garis membuatnya berbeda dari Fred dan McTominay, dan melawan Spurs yang sedang berjuang, dia bisa membuktikan kuncinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *