Persipura Jayapura Memastikan belum Menyerah Untuk Liga 1 2021

Persipura Jayapura Memastikan belum Menyerah Untuk Liga 1 2021 – Persipura Jayapura mengawali kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2021 dengan hasil yang kurang baik. Dalam delapan pertandingan yang dilalui, Persipura hanya mampu mengoleksi lima poin. Lima poin didapatkan dari satu kemenangan dan dua kali seri. Sementara lima pertandingan lainnya diakhiri Persipura dengan kekalahan. Hanya memiliki poin lima membuat Persipura harus berada di zona degradasi.

Tepatnya, kini anak asuh Jacksen F Tiago menempati peringkat ke 16 di klasemen sementara Liga 1 2021. Menanggapi hasil tersebut, pemain Persipura, Ricardo Salampessy mengakui bahwa memang penurunan performa dari timnya jika dibandingkan musim-musim sebelumnya. “Saya rasa hasil yang kita dapat tidak sesuai denagn apa yang kita inginkan,” kata Ricardo. “Jadi membandingkan dengan Persipura yang lama jelas menjadi ukuran yang sangat jauh sekali kalau dibandingkan dengan sekarang,” katanya.

Meski begitu, Ricardo menegaskan bahwa Persipura tidak akan menyerah untuk terus berjuang di Liga 1 2021. Sebagai salah satu senior di Persipura, Ricardo selalu menanamkan mental kuat kepada pemain lainnya. Dengan banyaknya pertandingan yang tersisa membuat kemungkinan apapun masih bisa terjadi. “Tapi dari pemain kami selalu berpikiran positif ingin bangkit, selama ini saya bermain bersama tim kami senantiasa menanamkan mental bertanding yang kuat sekali, dan tidak pernah mau mengalah atau menyerah kepada keadaan,” kata Ricardo.

“Musim kemarin sebelum pandemi kami sudah buktikan itu.” “Hal yang sama ingin kami buktikan di musim ini, kami belum menyerah dan kami akan terus bangkit untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya. Sementara itu, di pekan kesembilan Liga 1 2021, Persipura dijadwalkan melawan Barito Putera. Pertandingan Persipura versus Barito Putera akan terlaksana di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *