Adik Valentino Rossi Akan Menyiapkan Tim Terbaik pada MotoGP 2022

Adik Valentino Rossi Akan Menyiapkan Tim Terbaik pada MotoGP 2022 – Pembalap Sky VR46 Team, Luca Marini, berbicara tentang proyek tim VR46 milik kakaknya, Valentino Rossi, yang akan segera tampil di kelas MotoGP pada 2022. Situasi saat ini memperlihatkan tim VR46 sebagai satu-satunya tim yang belum mengumumkan susunan pembalap untuk tahun depan. Hal tersebut belum bisa dipastikan alasannya, tetapi tim VR46 kini dilaporkan sedang bermasalah mengenai sponsor tim.

Sebelumnya diberitakan bahwa Aramco akan menjadi sponsor utama untuk tim VR46. Akan tetapi sampai saat ini, rincian kerjasama masih belum dipublikasikan oleh Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud selaku pemilik Tanal Entertaiment Sport & Media. Kondisi tersebut membuat publik bertanya-tanya mengenai keberlangsungan rencana Valentino Rossi mengirim timnya di kelas MotoGP.

Namun, publik tidak perlu khawatir lantaran Valentino Rossi sudah memastikan akan menurunkan tim VR46 apa pun kondisinya. Sampai saat ini tim VR46 menjadi satu-satunya tim kontestan MotoGP 2022 yang belum mengumumkan susunan pembalap. Meski belum ada pengumuman resmi, Luca Marini diprediksi akan mengisi satu slot tim VR46 untuk tahun depan. Dirumorkan pendamping Luca Marini nantinya adalah pembalap yang tergabung di Akademi VR46, Marco Bezzecchi.

Hal yang bisa dipastikan oleh tim VR46 sekarang adalah menjadi tim satelit dari Ducati. Tim milik Rossi itu mengandalkan Ducati sebagai pemasok mesin untuk mengarungi MotoGP 2022. Luca Marini disebut-sebut akan mendapatkan dukungan teknis terbaik dari Ducati, seperti menyediakan motor desmosedici GP22. Mengingat kondisi tim VR46 saat ini, Luca Marini kemudian memutuskan untuk memberi tanggapan.

Saat ini Marini hanya mampu menyatakan bahwa sedang mempersiapkan tim terbaik untuk menjalani MotoGP 2022. “Kami berusaha mempersiapkan tim terbaik untuk tahun depan, saya merasa siap,” kata Marini. “KAmi juga membutuhkan lebih banyak pekerja di box, saya pikir Bastianini dan saya tidak memiliki pembuktian yang cukup tahun ini. Kami perlu lebih banyak waktu.”

“Pada 2022, akan ada beberapa langkah yang akan otomatis, karena saya sudah setahun di MotoGP dan karena saya akan mendapatkan dukungan teknis yang lebih baik,” tambahnya. Marini menyimpulkan akan mencoba untuk meningkatkan beberapa aspek berkendara agar menjadi lebih kompetitif. “Ducati bekerja keras dan dengan cara yang benar. Saya mempunyai beberapa aspek yang harus saya perbaiki misalnya pada posisi saya berkendara,” kata Marini.

“Kami mencoba membuat ergonomis motor seperti yang saya suka. Saya banyak bekerja pada aspek teknis mengemudi saya dan saya berharap untuk mempunyai tes sebanyak mungkin untuk melihat hasilnya.” “Saya perlu meningkatkan saat start lalu bersaing pada beberapa lap pertama, tetapi saya yakin dengan motor yang lebih kompetitif ini akan lebih mudah bagi Anda.” “Selebihnya saya senang dengan pertumbuhan saya di tahun ini, tetapi di tahun 2022 saya ingin lebih kompetitif,” katanya melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *