Informasi Baru Hero Mobile Legends Phylax Tank Baru Dengan Damage Marksman!

Informasi Baru Hero Mobile Legends Phylax Tank Baru Dengan Damage Marksman! – Setelah merilis Valentina di Mobile Legends, banyak pemain game MOBA itu yang penasaran dengan hadirnya hero dengan role Tank. Pasalnya, sejak perilisan Gloo beberapa bulan yang lalu, Moonton belum merilis hero dengan role tebal ini. Setidaknya sampai hari ini, karena tepatnya tanggal 20 Oktober kemarin, Moonton merilis sebuah hero dengan nama Phylax yang memiliki role Tank/Marksman di Mobile Legends Advance server.

Hero baru dengan nama Phylax ini memiliki kemampuan untuk merubah basic attack dan skill miliknya menjadi jarak jauh (range) dari jarak dekat (melee) dengan ultimatenya. Dengan total 5 Skill aktif yang bisa di mainkan. Phylax akan menjadi tanker/marksman yang mengerikan di Mobile Legends. Phylax pada saat menggunakan item tanker, dimana merupakan Phylax pada mode tank dengan Defense Physical sebesar 250, Defense Magic 115, dan Magic Power sebesar 0. Namun pada saat menjadi mode marksman, Phylax memiliki Defense Physical 149, Magic Defense 74, dan Magic Power sebesar 510.

Sebuah peningkatan yang signifikan dengan pengurangan defense yang tidak terlalu banyak. Tentu Phylax akan menjadi hero yang sangat mengesalkan kedepannya. Bagaimana tidak, hero ini memiliki defense dan health yang tidak dimiliki oleh Marksman disertai dengan Damage tinggi yang tidak dimiliki oleh Tanker. Phylax merupakan Hybrid dari 2 role Marksman dan tanker yang ketika digunakan dengan benar akan membuat musuh kewalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *