Paul Pogba Tidak Kaget Manchester United di Kalahkan Leicester City

Paul Pogba Tidak Kaget Manchester United di Kalahkan Leicester City – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tidak kaget dengan kekalahan 2-4 yang dialami saat menghadapi Leicester City, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. Menurut Paul Pogba, Setan Merah belum mampu menyelesaikan masalah dalam tim. Manchester United sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui aksi Mason Greenwood pada menit ke-19. Namun, Leicester City menyamakan kedudukan pada menit ke-31 melalui aksi Youri Tielemans.

Permainan semakin menarik pada babak kedua di mana terjadi kejar-kejaran mencetak gol. Leicester City sukses membalikkan keadaan melalui Caglar Soyuncu pada menit ke-78, namun Manchester United kembali menyamakan kedudukan melalui Marcus Rashford pada menit ke-82. Tidak bertahan semenit, Leicester City mencetak gol lagi melalui Jamie Vardy. Kemenangan tim tuan rumah akhirnya dipastikan melalui gol Patson Daka pada menit ke-90+1 “Sejujurnya, kami pernah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama. Kami belum mampu menemukan masalahnya,” kata Paul Pogba.

Paul Pogba berharap, Manchester United bisa menyelesaikan masalah yakni tak terlalu mudah kebobolan apalagi gol yang konyol. Selain itu, pemain asal Prancis juga berharap mental timnya bisa lebih tangguh bila bermain di kandang lawan. “Kami perlu menemukan masalahnya yakni tidak kebobolan dengan mudah, gol yang konyol. Ketika kami tahu permainan di mana kami bermain di lapangan, para suporter lawan akan memberikan segala tekanan kepada kami sehingga kami harus lebih dewasa,” kata Pogba menegaskan.

Paul Pogba juga berharap adanya perubahan di skuad Manchester United. Namun, Pogba tidak tahu apa yang harus diubah karena sejauh ini tidak bisa menemukan masalah krusial dalam timnya. “Kami perlu menemukan sesuatu untuk mengubah sesuatu. Saya tidak tahu apakah pola pikir kami semua, para pemain, atau lainnya. Ini membuat frustrasi karena itu adalah sesuatu yang tidak kami ketahui,” kata Pogba. “Kami harus dengan cepat berubah untu bisa bersaing dan memenangi gelar. Anda harus memenangi pertadingan meskipun itu sulit,” kata Pogba.

Manchester United harus turun peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Premier League 2021/2022. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer saat ini mengoleksi 14 poin. Manchester United tertinggal lima angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen. Namun, perjalanan musim ini masih panjang sehingga segala sesuatu bisa terjadi. Manchester United akan mengalihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya di Liga Champions. Kubu Setan Merah akan menjamu Atalanta di Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *