2 Pemain Ini Bisa Jadi Pemulus Juventus Pulangkan Paul Pogba

2 Pemain Ini Bisa Jadi Pemulus Juventus Pulangkan Paul Pogba – Juventus dikabarkan ingin memulangkan Paul Pogba ke Turin. Maka dari itu, I Bianconeri pun menyiapkan dua pemainnya sebagai pemulus transfer. Juventus dilaporkan tengah menyusun rencana untuk memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2022. Seperti diketahui, Pogba sedang memasuki tahun terakhirnya bersama Manchester United.

Kontrak Pogba di Man United akan habis pada akhir kompetisi 2021-2022.Jika tidak segera memperpanjang kontraknya, tim lain bisa merekrut Pogba secara cuma-cuma alias gratis pada musim panas 2022. Juventus menjadi salah satu tim yang disebut-sebut berpeluang untuk kembali mengontrak gelandang asal Prancis itu. Pogba sebelumnya sempat memperkuat Juventus pada 2012-2016.

Selama empat musim membela I Bianconeri, Pogba tampil dalam 178 pertandingan di lintas kompetisi. Dia berhasil mengemas 34 gol dan 40 assist. Namun, sebelum mewujudkan rencana tersebut, Juventus harus lebih dulu menjual setidaknya dua pemain demi memberi ruang untuk alokasi gaji Paul Pogba.
Menurut laporan kedua pemain tersebut adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Ramsey dan Rabiot dikabarkan memiliki jumlah gaji yang sama, yakni 7 juta euro (Rp 115 miliar) per tahun dan keduanya paling mungkin dikorbankan untuk mendatangkan Pogba. Sebelumnya, Mino Raiola selaku agen Pogba mengaku tidak menutup kemungkinan kliennya bakal meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan Juventus pada akhir musim ini. Raiola menjelaskan bahwa hingga saat ini gelandang berusia 28 tahun itu masih mencintai Juventus.

Namun, Raiola menambahkan bahwa peluang Pogba untuk balikan dengan Juventus juga tergantung dengan rencana raksasa asal Turin itu. “Kontrak Paul Pogba akan habis pada bulan Juni 2022, jadi kami akan berbicara dengan Man United dan kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Raiola. “Juventus? Paul masih mencintai Turin.” “Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, tetapi itu juga tergantung pada rencana Juventus,” kata Raiola menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *