7 Tips Pemula New World Untuk Main New World!

7 Tips Pemula New World Untuk Main New World! – Kamu sudah mulai bermain game MMORPG terbaru dari Amazon, New World? New World memang membawa gebrakan ke dunia MMORPG dengan berbagai fitur kerennya.. Namun, buat kamu yang baru mulai mungkin akan merasa sedikit kebingungan untuk bermain. Nah, supaya tidak terlalu bingung, berikut 7 tips pemula New World!

1. PELAJARI DASAR NEW WORLD DI STARTING AREA
Ketika memulai New World, kamu akan mulai di Everfall, Firstlight, Monarch’s Bluffs atau Windsward dimana kamu akan diberikan panduan dasar bermain New World. Saran kami, coba habiskan waktu lebih banyak di tempat ini dan pelajari beberapa skill sebelum memulai petualanganmu. Di starting area kamu bisa mempelajari skill seperti Fishing dan membuat camp.

2. COBA DAN PELAJARI SEMUA SENJATA YANG ADA
Di New World ada 10 jenis senjata yang bisa kamu pakai yaitu: Sword, Rapier, Hatchet, Spear, Great Axe, War Hammer, Bow, Musket, Fire Staff, dan Ice Gauntlet. Masing-masing senjata memiliki kelebihan, kekurangan serta cara bermain yang berbeda. Semua senjata juga memiliki ketergantungan dari stat yang berbeda seperti Strength atau Dexterity. Kami menyarankan untuk kalian mencoba semua jenis senjata dan mencari yang pas untuk kalian di awal permainan agar lebih cepat untuk melakukan upgrade di senjata yang tersebut dan memilih status yang pas.

3. GUNAKAN FAST TRAVEL UNTUK MENGHEMAT WAKTU
Sampai saat ini, New World masih belum memperkenalkan fitur mount atau tunggangan sehingga perjalananmu dari satu tempat ke tempat lain tentunya akan memakan waktu yang berarti harus memangkas waktu grindingmu. Untuk itulah kamu harus menggunakan fitur fast travel yang telah disediakan. Namun ada sedikit ongkos yang harus kamu berikan untuk fast travel yaitu Azoth. Nah, untuk menghemat Azoth ketika melakukan quest, kamu bisa membuat camp di tempat kamu menerima quest, selesaikan quest-mu dan buat HP-mu 0 agar kamu bisa kembali respawn di tempat kamu menerima quest.

4. JANGAN LUPA BELI RUMAH
Memiliki rumah di New World akan memberikan keuntungan tersendiri. Selain kamu bisa menempatkan dekorasi dan membuat rumahmu menjadi lebih indah, rumahmu juga bisa kamu gunakan sebagai recall point.

5. PILIH FACTION YANG SESUAI
Ketika kamu pada titik tertentu di main quest, kamu harus membuat keputusan untuk bergabung di salah satu dari 3 faction yang ada di New World, the Marauders, the Covenant atau the Syndicate. Selain pilihan kostum, kamu harus mempertimbangkan pemilihan faction seperti dominasi faction tersebut di servermu, berapa banyak territory yang mereka punya dan lainnya. Companies (guild) juga bergantung pada faction dimana kamu hanya bisa bergabung dengan Companies yang sesuai dengan factionmu. Untuk pindah faction, kamu harus sudah bergabung selama 120 hari pada faction tersebut. Cukup makan waktu bukan?

6. KERJAKAN TOWN MISSION DAN FACTION QUEST
Selain mengerjakan main quest yang akan memberimu banyak XP, kamu juga tidak boleh lupa untuk mengerjakan Town Mission dan Faction Quest. Kamu bisa mendapatkan Town Mission dari Town Board. Town Mission dapat memberikanmu hadiah berupa XP yang lumayan banyak serta kamu juga bisa membantu pembangunan kota yang memberimu Town Mission. Di sisi lain, ada Faction Quest yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan standing-mu di factionmu. Meskipun Faction Quest tidak memberikanmu banyak XP, dengan meningkatkan standingmu, kamu bisa membeli gear yang lebih baik untuk PVE dan PVP serta kamu bisa meningkatkan reputasi factionmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *