Pertandingan Panas Atletico Madrid vs Barcelona

Pertandingan Panas Atletico Madrid vs Barcelona – Pertandingan panas Atletico Madrid melawan Barcelona akan terjadi dalam perndingan Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-8. Minggu ke-8 Liga Spanyol 2021-2022 telah dibuka dengan pertandingan antara Athletic Bilbao dan Deportivo Alaves. Pertandingan Bilbao versus Deportivo Alaves telah berlangsung di Stadion San Mames, Jumat (1/10/2021) atau Sabtu dini hari WIB. Bilbao sukses memetik kemenangan 1-0 atas Alaves berkat gol tunggal dari Raul Garcia.

Kemenangan atas Alaves membuat tim asal Basque tersebut menempati peringkat keenam dengan koleksi 13 poin dari delapan pertandingan. Pada Sabtu (2/10/2021) malam WIB, pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan dimulai dengan perjumpaan antara Osasuna dan Rayo Vallecano. Pertandingan antara Osasuna dan Rayo Vallecano akan dilangsungkan di Stadion El Sadar mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan minggu ini juga akan menyuguhkan pertandingan yang krusial, di mana Atletico Madrid akan bertemu dengan Barcelona.Pertandingan sarat gengsi antara Atletico Madrid dan Barcelonaakan terlaksana di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (2/10/2021) atau Minggu pukul 02.00 WIB. Saat ini, Atletico masih tertahan di peringkat keempat dengan perolehan 14 poin dari tujuh pertandingan. Adapun Barcelona, yang masih berstatus belum terkalahkan, berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin.

Pertandingan beda misi tentunya dimiliki oleh Los Rojiblancos dan El Barca. Pasukan Diego Simeone membidik tiga poin demi menjaga jarak dengan Real Madrid yang masih kokoh di puncak klasemen. Selaku juara bertahan, Atletico bertekad mengincar poin penuh setelah sempat secara mengejutkan takluk 0-1 dari Alaves pada pekan ke-7. Namun, mereka berhasil bangkit dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan pada matchday kedua Liga Champions.

Lain halnya dengan Barcelona, pasukan Ronald Koeman berada dalam periode terburuknya menyusul rentetan hasil minor di lintas kompetisi. El Barca hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetitif musim ini. Baru-baru ini mereka dihajar telak oleh Benfica di Liga Champions dengan skor 0-3. Kekalahan tersebut berdampak pada masa depan Ronald Koeman dan hasil minor lainnya ketika melawan Atletico akan semakin memojokkan posisi sang pelatih pada jurang pemecatan.

Adapun satu-satunya kemenangan yang berhasil diraih Barcelona dari lima partai terakhir didapat saat menghajar Levante 3-0 di Stadion Camp Nou pada pertandingan minggu lalu. Di sisi lain, Lawan abadi Barcelona, Real Madrid bakal bertemu lawan yang relatif mudah. Real Madrid akan menjalani pertandingan tandang dengan bertamu ke markas Espanyol, Stadion Cornella-El Prat, Minggu (3/10/2021) pukul 21.15 WIB.

El Real disinyalir akan kembali meraih kemenangan lantaran dilatar belakangi oleh statistik yang super atas Espanyol. Madrid meraih 20 kemenangan dari 23 pertemuan terakhir di Liga Spanyol dengan klub sekota Barcelona tersebut.

Berikut jadwal Liga Spanyol 2021-2022 pekan ke-8:

Sabtu, 2 Oktober 2021

Athletic Bilbao 1-0 Deportivo Alaves (pukul 02.00 WIB)

Osasuna vs Rayo Vallecano (pukul 19.00 WIB)

Real Mallorca vs Levante (pukul 21.15 WIB)

Cadiz vs Valencia (pukul 23.30 WIB)

Minggu, 3 Oktober 2021

Atletico Madrid vs Barcelona (pukul 02.00 WIB)

Elche vs Celta Vigo (pukul 19.00 WIB)

Espanyol vs Real Madrid (pukul 21.15 WIB)

Villarreal vs Real Betis (pukul 23.30 WIB)

Getafe vs Real Sociedad (pukul 23.30 WIB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *