Rohit Chand Tinggalkan Persija, Setelah Cetak Gol Perdana di Liga 1 2021

Rohit Chand Tinggalkan Persija, Setelah Cetak Gol Perdana di Liga 1 2021 – Pemain andalan Persija Jakarta, Rohit Chand dipastikan tidak bisa memperkuat Macan Kemayoran hingga seri pertama Liga 1 2021 berakhir. Tentu kepergian Rohit akan menjadi kerugian untuk Persija. Terlebih pemain berposisi sebagai gelandang selalu menjadi tumpuan Persija di garis tengah di Liga 1 2021. Dari lima pertandingan yang sudah dilalui, Rohit tidak pernah sekalipun absen. Bahkan di pertandingan terakhir, Rohit mampu mencetak satu gol.

Tepatnya, gol Rohit tecipta di pertandingan Persija versus Persita yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Sayang, gol tersebut tidak bisa mengantarkan Persija meraih kemenangan. Persita berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Irsyad Maulana (41′). Sementara itu, Persija telah memastikan bahwa penampilan Rohit melawan Persita merupakan pertandingan terakhir sang pemain di seri pertama Liga 1 2021.

Rohit harus kembali kenegaranya untuk bergabung dengan timnas Nepal. Kabar ini diinformasikan langsung oleh Persija melalui instagram resmi klub pada Rabu (29/9/2021). “Malam tadi (melawan Persita) jadi laga terakhir seorang Rohit Chand bersama Persija di seri pertama BRI Liga 1 2021/2022,” kata Persija. “Himalayan Tiger harus pulang ke negara asalnya untuk membela timnas Nepal pada jeda pertandingan internasional pekan depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *