Marvel: Game Spider-Man 2 akan Sedikit Lebih Gelap

Marvel: Game Spider-Man 2 akan Sedikit Lebih Gelap – Adaptasi super hero ke dalam video game memang sempat gagal selama bertahun-tahun, namun sejak kehadiran seri Batman Arkham, banyak developer mulai belajar darinya. Hasilnya? Insomniac Games sukses besar setelah mereka mengadaptasi Spider-Man dalam sebuah video game.

Tidak hanya seri utama yang berhasil memberikan penggemar pengalaman bermain seperti Spider-Man, seri spin-offnya, Miles Morales juga mampu menambahnya dengan ragam fitur menarik. Kini, mereka mencoba untuk bertolak ke iterasi kedua dengan tokoh anti-hero populer, Venom yang ikut di dalamnya.

Kehadiran Venom sepertinya akan membuat gamenya tidak lagi ceritakan super hero remaja dengan segala aksi heroiknya, melainkan sedikit lebih gelap dari biasanya. Setidaknya itulah yang dikatakan Marvel. Berbicara melalui podcastnya, VP Creative Marvel Bill Rosemann menjelaskan bahwa game Marvel’s Spider-Man 2 buatan Insomniac Games akan sedikit lebih gelap dari biasanya.

Dia sebutkan bahwa jika seri pertamanya adalah Star Wars, maka sekuelnya adalah Empire (Strikes Back). Rosemann melanjutkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan miliki semua hal dari iterasi pertama dan Miles Morales namun dengan tambahan yang lebih banyak lagi. Dia juga menggoda bahwa akan lebih banyak karakter jika dibandingkan dari seri sebelumnya. Marvel’s Spider-Man 2 recnananya akan dirilis tahun 2023 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *