PSG vs Man City – Sudah Kembali Latihan, Lionel Messi Berpeluang Main

PSG vs Man City – Sudah Kembali Latihan, Lionel Messi Berpeluang Main – Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, berpeluang tampil menghadapi Manchester City di Liga Champions setelah kembali berlatih dengan tim. Paris Saint-Germain (PSG) mendapatkan kabar positif soal Lionel Messi menjelang pertandingan penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022 kontra Manchester City.

Mengundang Manchester City pada pada Selasa (28/9/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB di Parc des Princes, PSG berpeluang untuk memainkan Lionel Messi. Sebelumnya, Lionel Messi telah absen dalam dua pertandingan Liga Prancis saat PSG menghadapi Metz dan Montpellier. Pemain berjulukan La Pulga ini dikabarkan mengalami cedera lutut ketika memperkuat Les Parisiens saat melawan Olympique Lyon, 20 September 2021.

Dalam penampilan ketiganya untuk PSG itu, Messi ditarik keluar oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino, untuk digantikan Achraf Hakimi. Adapun kapten timnas Argentina ini diyakini telah pulih dari cedera karena sudah kembali berlatih bersama skuad PSG.

Messi telah berlatih bersama rekan setimnya pada Minggu (26/9/2021) waktu setempat. Adapun pada Senin (27/6/2021), PSG merilis video latihan 15 menit pada akun Twitter mereka, dengan Messi memainkan peran penuh dalam sesi tersebut.

Namun, PSG belum memberikan laporan resmi soal kondisi megabintangnya itu. Dikabarkan Messi kemungkinan harus kembali menjalani pemeriksaan sebelum diizinkan untuk bermain pada pertandingan kontra Manchester City. Jika semuanya berjalan baik, Messi berpeluang turun untuk berhadapan dengan The Citizens. Kehadiran Messi sendiri sangat dinantikan oleh bek Manchester City, Ruben Dias.

Dias, yang membantu City mengalahkan PSG di semifinal Liga Champions 2020-2021, tak sabar untuk menguji dirinya melawan pemain terbaik dan tim bertabur bintang. “Messi adalah pemain fenomenal dan sebagai seorang profesional, Anda ingin bermain melawan segala macam nama,” kata Dias. “Tetapi apakah itu Messi, Mbappe, Neymar atau (Mauro) Icardi, PSG memiliki kekuatan luar biasa secara mendalam dan tidak peduli siapa yang kami hadapi.”

“Itu akan menjadi ujian yang sulit. Semua orang menantikan pertandingan ini karena alasan itu.” “Orang-orang seperti (Sergio) Ramos dan Messi akan menambah mentalitas kemenangan mereka.” “Akan tetapi, ketika kami bermain musim lalu, mereka sudah memiliki Neymar, Mbappe dan (Angel) Di Maria,” katanya lagi.

Messi sendiri masih mencari cara untuk mencetak gol pertamanya bersama PSG. Sejak didatangkan pada bursa musim panas 2021 dari Barcelona, La Pulga belum mencatatkan namanya sekali pun di papan skor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *