Pokemon Mesprit dan Azelf Hanya Ada di Luar Negeri? Ini Cara Mendapatkannya!

Pokemon Mesprit dan Azelf Hanya Ada di Luar Negeri? Ini Cara Mendapatkannya! – Mulai tanggal 14 September 2021 Pokemon Legendary Uxie, Mesprit, dan Azelf telah memiliki form shiny di Pokemon GO. Rilisnya form shiny Trio Lake ini karena event-event bertema Psychic yang berdatangan bersamaan dengan rilisnya pokemon mythical Hoopa. Trio Lake akan ada di Raid battle hingga tanggal 1 Oktober 2021. Kalian bisa bertarung di raid battle untuk mengalahkan Uxie, Mesprit, dan Azelf dan bila menang dan beruntung bisa mendapatkan form shiny-nya untuk melengkapi Pokedex kalian.

Uxie, Mesprit, dan Azelf ketiganya memiliki type yang sama yaitu Psychic. Maka dari itu untuk melawannya gunakan serangan type Ghost, Dark, atau Bug agar serangan kita mendapatkan boost Super Effective. Contoh pokemon yang bagus untuk kalian gunakan misalnya Darkrai, Mega Houndoom, Yveltal, Hydreigon (Dark); Chandelure, Giratina Origin form, Gengar (Ghost); Genesect, Scizor (Bug).

Namun sayangnya, di Indonesia (Asia & Australia) kita hanya bisa Raid Uxie saja karena trio Lake ini adalah Regional Pokemon. Lalu bagaimana cara agar kita bisa battle melawan Mesprit dan Azelf? Caranya adalah dengan mendapatkan teman yang berada di Luar Negeri. Bila kalian memiliki teman bermain Pokemon GO dari sana, kalian bisa diundang untuk raid bersama dari jarak jauh dengan menggunakan item Remote Raid Pass.

Carilah teman Pokemon Go dari Eropa, Timur Tengah, dan Afrika untuk bisa diundang Raid Mesprit. Kemudian cari juga teman dari wilayah Amerika untuk diundang Raid Azelf. Jangan lupa untuk mengundang mereka balik saat kamu raid Uxie, karena mereka juga membutuhkannya. Sebagai Raid Boss Uxie memiliki CP 35356, Mesprit CP 41887, dan Azelf CP 44972. Mereka bisa dikalahkan oleh 3 orang Trainer dengan Pokemon sangat kuat, dan untuk kemampuan rata-rata bisa dikalahkan oleh 5 trainer atau lebih. Selemat berburu Shiny Uxie, Mesprit, dan Azelf Trainer!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *