Game MMO Elyon Diubah Jadi Free-to-Play

Game MMO Elyon Diubah Jadi Free-to-Play – Publisher Kakao Games hari ini mengumumkan bahwa Server NA dan EU untuk game Elyon akan berubah dari sistem Buy-to-Play menjadi Free-to-Play. Hal ini dikarenakan adanya kompetisi dari game saingan mereka. Jadwal perilisan Elyon pun harus diundur menjadi tanggal 20 Oktober. Pengunduran ini disebabkan perubahan yang dibutuhkan dalam pengembangan infrastruktur server. Elyon hanya tersedia di region tertentu saja dan akan bertambah secara perlahan. Untuk Southeast Asia sendiri, kabarnya game ini akan dipegang oleh Asiasoft.

Selain pengembangan infrastruktur, alasan pengunduran ini juga dikarenakan perilisan New World yang juga rilis pada waktu yang sama pada saat sebelum pengunduran. Penggunaan Unreal Engine 3 yang dianggap Outdated membuat banyak pemain memilih memainkan New World jika mereka rilis bersamaan. Sebagai Ganti atas perubahan sistem menjadi Free-to-Play, Kakao Games memberikan fitur refund kepada para pemain yang telah melakukan pre-order. Jika pemain tidak ingin melakukan refund pre-order, maka pemain tersebut akan diberikan 2.000 rubies sebagai gantinya.

Elyon Game MMORPG bertemakan fantasy steampunk ini akan fokus pada pertempuran angkasa dengan fitur unik salah satunya seperti Camp War (guild vs guild). Kamu bisa gunakan berbagai macam kendaraan seperti airship, pesawat mini, jetpack dengan sayap, hingga robot untuk menggempur markas atau kapal induk musuh. Semua airship di game ini bisa dikustomisasi sesuka hati, mulai dari tipe, penampilan, warna, hingga performanya. Mereka juga menyebutkan bahwa kamu akan mampu membuat quest milikmu sendiri dengan area dan tingkat kesulitan yang bisa kamu kustomisasi sendiri. Terdapat lima class yang bisa kamu coba, mulai dari Sorceress, Mystic, Warlord, Assassin, hingga Gunslinger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *