Daftar Hero Buff dan Nerf di Patch 1.6.10 Terbaru Mobile Legends

Daftar Hero Buff dan Nerf di Patch 1.6.10 Terbaru Mobile Legends – Moonton telah mengumumkan, daftar hero Mobile Legends yang mengalami Buff dan Nerf di update 1.6.10 terbaru. Kurang lebih ada 15 hero terdampak pada penyesuaian di season 21. Sebenarnya tidak diketahui alasan pasti, terkait penurunan dan peningkatan yang dilakukan developer. Akan tetapi, memang kerap kali menimbulkan perdebatan di kalangan pemain.

Karena bisa jadi, hero favorit yang sedang dimainkan, pengalami nerf atau penurunan status. Ini bisa berupa, efek skill aktif dikurangi atau bahkan pasifnya. Kabar baiknya, memunculkan meta hero baru yang tidak hanya itu saja. Sebelum menggunakan beberapa hero, ada baiknya pemain mengetahui siapa saja yang mengalami nerf atau buff (peningkatan).

Aldous
Aldous disesuaikan kembali, dengan meningkatkan efek skill 1, di mana Attack Speed bertambah dan Stack Soul Steal berubah dari satu menjadi dua. Kendati begitu, skill 2 mengalami penurunan. Efek Immune terhadap Basic Attack dihapus dan Damage Reduction turun dari 50% – 30%. Hal ini dialami juga pada Ultimate-nya, sehingga efek Stun lebih cepat.

Karina
Semua skill Karina ditingkatkan, mulai dari aktif hingga pasif. Salah satu yang penting, yaitu Cooldown Ultimate berkurang dari 42-34 menjadi 34 – 26 detik.

Kaja
Penurunannya terjadi di skill 3 atau Ultimate, di mana bonus Magic Power berubah dari 150% ke 100%. Magic Defend Reduction dari 10-30 jadi 10-20 dan peningkatan Magic Defense dihapus.

Pharsa
Pharsa mengalami peningkatan pada skill pasifnya, dengan tambahan bonus Magic Power dari 80% menjadi 100%. Lalu Cooldown skill 2 berkurang ke 5 detik.

Valir
Valir pun mendapatkan buff dari Moonton, di mana efek baru dari skill 1 ketika mengeliminasi Minion dan Creep bisa memberikan Charge.

Alpha
Sepertinya Alpha akan menjadi hero favorit season ini, mengingat dia juga mengalami buff pada Base Physical Defense, 20 menjadi 25. Selain itu, skill 2 mengalami penurunan Cooldown ke 6-4 detik.

Saber
Physical Defense Reduction turun dari 7 menjadi 5 – 7 pada early game.

Harley
Skill 1 turun, yang mana Base Damage berubah dari 150 – 230 ke 130 – 210.

X-Borg
Sungguh disayangkan, X-Borg mengalami penurunan, ketika pemulihan Energy saat mengambil Firaga Supply pada Mode Armorless, dari 15 menjadi 10.

Balmond
Balmond menjadi hero favorit para pemain di Season kali ini. Namun sayangnya, ia mengalami nerf. Developer tidak menyangka performanya dalam membersihkan Lane sungguh luar biasa.

Sehingga dengan alasan tersebut, Moonton menurunkan pemulihan Max HP setelah mengeliminasi Minion atau Creep dari 8% menjadi 5%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *