Pelatih PSIS Semarang Apresiasi Kerja Keras Pemain

Pelatih PSIS Semarang Apresiasi Kerja Keras Pemain – PSIS Semarang berhasil menang dramatis 1-0 atas Persela Lamongan dalam laga perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9/2021). Gol tunggal PSIS Semarang berhasil dicetak Riyan Ardiansyah pada menit akhir pertandingan. Baik PSIS Semarang dan Persela Lamongan sejak awal pertandingan saling jual beli serangan. Bahkan tim asal Kota Lumpia tersebut beberapa kali mendapatkan peluang melalui tendangan langsung ke arah gawang Persela. Tetapi, akhirnya kebuntuan kedua tim mampu diakhiri pada menit ke-90 yang mana Riyan Ardiansyah melakukan sepakan keras dari luar kotak penalti.

Dengan sepakan keras itu pun mampu melesat apik pada gawang Dwi Kuswanto. Menanggapi hasil pertandingan ini, tentu saja Asisten pelatih atau caretaker PSISS, Imran Nahumarury mengapresiasi kerja keras anak asuhnya. Imran mengaku bahwa pertandingan perdana ini tidak mudah apalagi sejak awal Persela menunjukkan permainan yang luar biasa. “Yang pasti pertandingan pertama itu yang paling sulit ya di event manapun juga. Tetapi saya memberikan apresiasi kepada para pemain yang tampil luar biasa,” kata Imran Nahumarury.
Menurut mantan pemain timnas Indonesia itu, para pemain sudah bekerja keras, sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dia menilai bahwa para pemain mampu menjalankan strategi dan taktik pertandingan dengan baik. Bahkan semua taktik yang dijalankan selama latihan mampu dipraktekkan sehingga PSIS bisa meraih kemenangan. Meski menurut Imran masih akan ada evaluasi dari tim pelatih untuk menatap babak kedua nantinya. “Saya tidak membuat pemain itu hanya 11 orang, tetapi semua pemain saya anggap mereka harus siap,” kata Imran. “Dan alhamdulillah skema atau taktik yang kami persiapkan di tiga minggu ini bisa berjalan lancar dan sukses pada sore hari ini.”

Sementara itu, sang pembeda dalam pertandingan kalin ini, Riyan Ardiansyah pun bersyukur bisa membawa tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu keluar sebagai pemenang. Riyan menilai bahwa keberhasilan ini berlangsung karena kerja keras para pemain dari awal pertandingan hingga akhir. “Pertama-tama bersyukur ya alhamdulillah tim bisa menang. Ini kemenangan buat semuanya. Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada coach karena telah memberikan kepercayaan buat saya,” kata Riyan. “Dan yang kedua saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang lain atas kerja kerasnya.” “Karena tanpa kerja keras bareng dari awal sampai akhir pertandingan kita tidak akan meraih hasil maksimal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *