Thomas Mueller Masih Impikan Duet Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di PSG, Karena Satu Alasan!

Thomas Mueller Masih Impikan Duet Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di PSG, Karena Satu Alasan! – Bintang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, masih bermimpi menyaksikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo main bareng di Paris Saint-Germain (PSG) karena satu alasan. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kompak melakukan kepindahan mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2021. Pada 10 Agustus 2021, Lionel Messi lebih dulu meresmikan kepindahannya ke klub raksasa Prancis, PSG. La Pulga sebelumnya gagal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Barcelona lantaran pihak klub terkendala peraturan Financial Fair Play Liga Spanyol. Lalu, dua minggu berselang atau pada 27 Agustus 2021, giliran Cristiano Ronaldo yang hijrah dari Juventus.

CR7 memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Kendati demikian, Thomas Mueller masih memimpikan Messi dan Ronaldo bisa bermain bersama di Parc des Princes. Rumor bersatunya Messi dan Ronaldo di PSG sempat berembus tidak lama setelah La Pulga meresmikan kepindahannya ke klub Liga Prancis itu. Ditambah saat itu Ronaldo juga sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan Turin. Isu tersebut semakin menguat setelah kerabat Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, Khalifa bin Hamad Al-Thani, mengunggah foto Messi dan Ronaldo di Twitter-nya pada Selasa (24/8/2021). Khalifa bin Hamad Al-Thani, yang sempat membocorkan transfer Messi ke PSG beberapa waktu lalu, memajang foto Messi dan Ronaldo dengan mengenakan jersey PSG.

Akan tetapi, rumor itu ditepis oleh Nasser Al-Khelaifi yang menegaskan bahwa PSG tidak melakukan pembicaraan apa pun untuk merekrut Ronaldo. “Ronaldo? Kami tidak melakukan pembicaraan dengan dia,” kata Nasser Al-Khelaifi. Padahal, menurut Mueller, jika PSG sukses menyatukan Messi dan Ronaldo, maka itu akan menjadi keuntungan bagi sepak bola itu sendiri. Mueller mengaku masih memimpikan duet Messi dan Ronaldo dalam satu tim lantaran itu akan menjadi tontotan menarik untuk para penggemar sepak bola. “Jika Kylian Mbappe masih akan pergi (dari PSG), maka saya ingin melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain bersama,” kata Mueller.

“Itu akan menjadi kombinasi yang sangat menarik, terutama bagi saya sebagai penggemar olahraga ini.” “Anda membutuhkan pemain yang bagus dalam menguasai bola dan yang tidak menguasai bola.” “Cristiano telah menjadi pemain terakhir yang sangat kuat. Dia tidak membutuhkan bola sedalam itu lagi.” “Sementara itu, Messi dan Neymar bisa saja melewati garis tengah. Itu akan menarik,” katanya lagi. Mueller sendiri tidak akan berhadapan dengan Messi maupun Ronaldo di fase grup Liga Champions 2021-2022. Pasalnya, Muller dan Bayern Muenchen tergabung dalam Grup E bersama Barcelona, ​​Benfica, dan Dynamo Kyiv. Adapun Messi dan PSG akan menghadapi Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge. Sementara itu, Ronaldo dan Man United akan menghadapi Villarreal, Atalanta, dan Young Boys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *