Panduan Item Magic Defense di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10

Panduan Item Magic Defense di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.6.10 – 4 Item Magic Defense tersebut adalah Cursed Helmet, Athena’s Shield, Oracle dan Radiant Armor. Item – Item ini tidak bisa sembarangan kita beli di Mobile Legends. Terdapat situasi dan Hero apa saja yang harus kita perhatikan ketika akan menggunakannya. Item defense juga tidak sepenuhnya hanya dipelajari oleh para pemain Tank. Para pemain Side Lane dan Hyper Carry juga harus paham kapan saatnya membuat Item Defense yang dibutuhkan di Mobile Legends.

Berikut akan kami bahas satu per satu Panduan Item Magic Defense di Mobile Legends yang dapat kamu pahami dengan mudah. Pasif Unik Item Magic Defense Mobile Legends. Yang paling dasar dari Item Magic Defense dan wajib dimengerti oleh para pemain Mobile Legends adalah pasif Item. Dari 4 Item Magic Defense ini, terdapat pasif – pasif yang nantinya akan berguna untuk melawan para Mage musuh atau Hero yang memiliki Magical Damage yang kita hadapi.

1. Cursed Helmet
Pasif Unik Cursed Helmet item magic defense
Cursed Helmet memiliki pasif unik yaitu Burning Soul : memberikan 1.5% Magic Damage setara dengan Max HP lawan di sekitar per detiknya. Artinya ketika kita membeli Item Cursed Helmet, kita akan dapat menghasilkan Magic Damage di sekitar kita terhadap musuh per detiknya. Seperti contoh, ketika kita menggunakan Balmond dan menggunakan Cursed Helmet, akan terdapat angka berwarna ungu yang menandakan kita memberikan Magic Damage di sekitar terhadap musuh. Itulah pasif unik dari Item Cursed Helmet yang harus kamu perhatikan di Mobile Legends.

2. Oracle
Pasif Unik Oracle item magic defens
Artinya, ketika kamu menggunakan Item Defense ini, kamu akan diberikan 30% Shield dan HP Regen tambahan. Banyak sekali Hero – Hero yang cocok menggunakan Oracle di Mobile Legends yang akan kami jelaskan berikutnya.

3. Athena’s Shield
Pasif Unik Athena Shielditem magic defense
Item Athena’s Shield memiliki pasif unik yang dapat memberikan kita shield sebesar 25% untuk mengurangi Magic Damage yang diterima selama 5 detik. Dapat diaktifkan kembali apabila kita meninggalkan pertarungan selama 10 detik. Sesuai namanya, Item Magic Defense ini akan memberikan tambahan Shield untuk melemahkan Magic Damage yang akan kita terima.

4. Radiant Armor
Pasif Unik Radian Armor item magic defense
Radiant Armor memiliki pasif unik Holy Blessing yang akan meningkatkan pengurangan Magic Damage sebanyak 3 – 10 poin. Akan berlangsung selama 3 detik dan dapat di stack sebanyak 6 kali. Artinya ketika kamu menggunakan Radiant Armor, Magic Defense kamu akan meningkat ketika dipukul oleh musuh dengan Magic Damage. Dan Item ini hanya akan menaikkan Magic Defense secara berkala. Misalkan musuh kamu di Mobile Legends merupakan tipe Mage yang dapat mengeluarkan skill dengan sangat cepat dan berturut – turut, makan Radiant Armor sangat cocok untuk digunakan.

Kapan Harus Menggunakan Item – Item Magic Defense ini di Mobile Legends?
Setelah kamu mengetahui pasif dari setiap Item – Item Magic Defense ini di Mobile Legends, berikutnya kamu harus paham kapan menggunakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *