Serial Netflix Kingdom Akan Dapatkan Adaptasi Game RPG di Mobile dan PC!

Serial Netflix Kingdom Akan Dapatkan Adaptasi Game RPG di Mobile dan PC! – Jika kalian adalah fans dari serial Netflix Kingdom, maka kalian mungkin akan tertarik dengan kabar bahwa developer bernama Action Squares baru – baru ini mengumumkan tengah mengembangkan game berdasarkan serial Netflix tersebut. Game yang dikabarkan akan dirilis untuk Mobile dan PC tersebut akan diberi nama Kingdom: The Blood.

Kingdom: The Blood sendiri akan menjadi game RPG yang dipadu dengan element multiplayer. Action Square’s sendiri menggunakan Unreal Engine 4 untuk membuat grafis 3D dari game tersebut, dengan sistem gameplay yang “kabarnya” akan tetap berfokus pada genre action yang intensif sesuai dengan serial Netflixnya. Tidak hanya itu, Action Square juga akan menggunakan motion capture technologi untuk menangkap animasi battle di dalam game.

Sehingga pemain bisa mengharapkan sebuah game kualitas super yang kedepannya akan dikembangkan untuk mobile dan PC. The Blood dikabarkan akan dirilis untuk mobile dan PC dengan fitur Cross platform di Korea. Sayangnya, belum diketahui kapan tepatnya Action Square’s akan merilis game tersebut atau Apakah game Kingdom: The Blood ini akan mendapatkan versi Globalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *