Blissey Akhirnya Hadir Pada Update Pokemon Unite!

Blissey Akhirnya Hadir Pada Update Pokemon Unite! – Blissey, dikabarkan akan menjadi pokemon kedua setelah Gardevoir yang dirilis di Pokemon Unite. Pemain dikabarkan bisa menggunakan Pokemon bertipe Fairy tersebut pada tanggal 18 Agustus mendatang. Tidak seperti Gardevoir yang purely difokuskan pada magic damage type.

Blissey sepertinya akan memiliki role Support Oriented dengan buff seperti healing dan memiliki ketebalan health yang bisa digunakan sebagai tank sama seperti di franchise originalnya. Secara tidak langsung membuatnya menjadi hybrid tank-support di dalam game. Pada trailer gameplay Blissey, pemain bisa melihat bahwa Blissey bisa mendapatkan passing bola pokemon yang didapatkan dari satu timnya, untuk secara langsung mengcapture point lawan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa melihat Blissey yang memberikan heal dan damage kepada musuh secara bersamaan, membuatnya menjadi salah satu pokemon yang tidak boleh di remehkan baik sebagai support, tank maupun damage dealer. Sama seperti Gardevoir, Blissey merupakan Pokemon yang sebelumnya telah dirilis di versi BETA Pokemon Unite, namun akhirnya dirilis pada update kedepannya. Blissey tentunya akan menjadi adisi kuat pada game Pokemon Unite kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *