EVOS Legends Menang Perdana, Momen Aura Fire Kembali Hadir Tanpa Retribution !

EVOS Legends Menang Perdana, Momen Aura Fire Kembali Hadir Tanpa Retribution ! – MPL ID Season 8 yang digelar pada hari Minggu mempertemukan EVOS Legends vs Aura Fire. Di sini EVOS Legends berhasil mengamankan kemenangan perdananya. Di pertandingan keduanya EVOS Legends berhasil mendapatkan kemenangannya. Adapun momen yang cukup menarik di pertandingan kali ini adalah momen Aura Fire yang kembali hadir tanpa Retribution di game pertama.

Sebenarnya Aura Fire bermain sangat baik di mana mereka mampu memberikan perlawanan. Qeira bahkan mendapatkan 6 kill tanpa mati sekalipun! Namun, masuk ke arah pertengahan game, Aura Fire kehilangan sentuhannya, dan kehilangan objektif berupa Turtle berkali-kali. Ingin melakukan kontes pun mereka tidak bisa — karena tidak menggunakan Retribution. Alhasil, mereka harus kalah dengan cukup telak pada game pertama. Skor 1-0 untuk kemenangan EVOS Legends. Masuk game kedua, kini giliran Aura Fire yang memberikan tekanan ke EVOS Legends.

Permainan X-Borg milik High mampu menyulitkan anak-anak EVOS Legends untuk berkembang. Di samping itu, Ferxiic tak begitu ganas karena pergerakannya selalu terbaca oleh Godiva.Meski begitu, Rekt dkk. perlahan mulai memecah kebuntuan lewat permainan bagus dari Antimage. Diaa berkali-kali dapat mencuri perhatian lewat Esmeralda-nya. Lewat serangan bersama Lord, EVOS akhirnya dapat menghancurkan turret base milik Aura Fire dan mengamankan game kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *