Mencari Cahaya Harapan, Kolaborasi antara Identity V x The Promised Neverland Resmi Hadir!

Mencari Cahaya Harapan, Kolaborasi antara Identity V x The Promised Neverland Resmi Hadir! – 1V4 Asymmetrical Battle Arena Identity V pertama dari NetEase mengumumkan kolaborasinya lagi dengan anime populer The Promised Neverland. Babak pengejaran baru akan segera dimulai di tengah kabut manor dengan Hunters dan Prey yang bersama-sama berjuang. Di dalam manor yang tampak tenang, keputusasaan diam-diam muncul, dan inilah permainan melarikan diri sekali lagi. Pada 10 Agustus, Identity V mengumumkan kolaborasi resminya lagi dengan animasi super populer The Promised Neverland. Iklan untuk kolaborasi ini juga diluncurkan di majalah mingguan Jump, yang mulai dijual pada 10 Agustus.

Dengan cahaya bersinar di dinding merah, suasana kabur dan aneh tercipta. Jam, arloji saku, buku, kalender, dadu bersisi dua belas, logo aneh, dan lukisan… rahasia tampaknya tersembunyi di bawah benda-benda yang diletakkan di atas meja. Bisakah kamu memecahkan jawaban di balik teka-teki dan menebak apa yang ada di balik kolaborasi itu?

The Promised Neverland adalah animasi thriller super populer yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Anak-anak riang yang tinggal di pertanian secara tidak sengaja menemukan kebenaran yang mengerikan: apa yang disebut “diambil untuk diadopsi” ketika mereka mencapai usia tertentu sebenarnya sedang diumpankan ke “setan”. Untuk melawan nasib, Emma, ​​​​Norman dan Ray memimpin anak-anak untuk merencanakan melarikan diri dari pertanian dan pergi ke Neverland.

Lihat kembali kolaborasi pertama, karakter utama dalam cerita, Emma, ​​Norman, Ray, Mom Isabella, Gilda dan Don, semua bekerja sama dengan regulator atau penyintas yang berbeda, dan memulai pelarian putus asa lainnya di Oletus Manor. Banyak alat props yang akrab bagi gamer, seperti buku yang terus dibaca Ray dan lentera Emma, ​​​​juga muncul dalam permainan, membuat pemain mengingat kembali ingatan mereka saat menonton anime tersebut.

Hubungan otentik antara game dan anime telah memenangkan banyak pujian dan dukungan dari para pemain saat itu. Sekarang setelah kolaborasi kedua antara Identity V dan The Promised Neverland sedang berlangsung, karakter mana yang akan bergabung dengan manor dan Escape Game? Kali ini, dengan bantuan orang lain, akankah Emma dan teman-temannya berhasil melarikan diri? Tidak peduli seberapa putus asa, kita tidak akan pernah menyerah cahaya harapan dan akan selalu terus mengejar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *