Lionel Messi Pakai Nomor 30 di PSG, Apa Komentar Stephen Curry?

Lionel Messi Pakai Nomor 30 di PSG, Apa Komentar Stephen Curry? – Keputusan Lionel Messi memakai nomor punggung 30 di Paris Saint-Germain mendapat komentar dari Stephen Curry. Bintang Golden State Warriors itu menyebut Messi telah memilih nomor yang bagus. Kapten Timnas Argentina itu harus menyudahi 17 tahun kariernya bersama Barcelona. Pasalnya, Lionel Messi tidak bisa memperpanjang kontraknya bersama Barca akibat terbentur aturan salary cap atau pembatasan gaji yang ditetapkan La Liga. Berstatus bebas pindah, Messi diincar sejumlah klub top Eropa, mulai dari Atletico Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, hingga Paris Saint-Germain. La Pulga akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan dari PSG.

Bersama Les Parisiens, Lionel Messi sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Messi juga mendapatkan bayaran hingga 35 juta euro (Rp 590 miliar) per musim. Lionel Messi awalnya sempat bingung memilih nomor punggung yang akan dipakai bersama Paris Saint-Germain. Nomor 10 yang identik dengan dirinya sudah menjadi milik Neymar. Sebenarnya, Neymar sudah ikhlas nomor keramat tersebut dipakai Messi. Namun akhirnya, Lionel Messi memilih nomor punggung 30, yang merupakan nomor awal kariernya bersama Barcelona.

Memakai nomor punggung 30, Lionel Messi mendapat komentar dari Stephen Curry. Sama-sama memakai nomor tersebut, Curry mengungkapkan Messi memiliki selera yang bagus. “Messi memiliki selera yang bagus. Semoga sukses di PSG kawan ku,” tulis Stephen Curry di akun Twitternya. Menurut laporan media Spanyol, AS, Messi diperkirakan baru bisa membela Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya pada pekan kelima Ligue 1. Berdasarkan jadwal, Les Parisiens akan meladeni Clermont di Parc des Princes pada 12 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *