PSG dan Lionel Messi: Satu Ambisi, Satu Tujuan

PSG dan Lionel Messi: Satu Ambisi, Satu Tujuan – Lionel Messi resmi mendarat di PSG setelah 17 tahun kebersamaannya dengan Barcelona berakhir. Sang bintang Argentina menegaskan bahwa ambisinya sejalan dengan raksasa Prancis ini. Messi, 34, telah menandatangani kontrak dua tahun PSG. Dalam kontraknya itu, ada opsi perpanjangan satu tahun. Menurut Messi, semua tentang PSG sejalan dengan ambisi-ambisinya. Dia pun bertekad memberikan yang terbaik untuk klub dan para penggemar-nya.

“Saya antusias menjalani babak baru dalam karier saya di PSG,” kata Messi. “Semua tentang klub ini sejalan dengan ambisi-ambisi sepak bola saya. Saya tahu betapa bertalentanya skuad dan staf kepelatihan di sini.” “Saya bertekad untuk membantu membangun sesuatu yang spesial untuk klub dan para penggemar. Saya juga tidak sabar untuk segera turun ke lapangan di Parc des Princes,” katanya. “Dipimpin pelatih hebat dan stafnya, saya berharap tim ini menciptakan sejarah bersama para penggemar kami di seluruh dunia,” katanya.

Kehadiran Messi disambut antusias oleh para pendukung PSG. Nasser Al-Khelaifi, yang merupakan Chairman dan CEO klub, pun menyampaikan bahwa perekrutan Messi ini merupakan bagian dari ambisi mereka. “Saya sangat senang Lionel Messi memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain, dan kami dengan bangga menyambut dia serta keluarganya di Paris,” kata Nasser Al-Khelaifi. “Dia tidak menutup-nutupi bahwa ambisinya adalah untuk terus bersaing di level tertinggi dan meraih trofi. Ambisi kami sebagai klub pastinya juga sama.” “Kehadiran Leo di skuad kelas dunia kami merupakan bagian strategi dan kesuksesan operasi transfer klub.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *