Karakter DLC Terakhir untuk Street Fighter V , Luke!

Karakter DLC Terakhir untuk Street Fighter V , Luke!– Demi memuaskan penggemar, Capcom baru saja mengungkapkan kehadiran karakter DLC terbaru untuk Street Fighter V. Karakter yang dimaksud adalah Luke, yang akan bergabung sebagai DLC terakhir. Luke merupakan kickboxer yang dianggap memiliki masa depan yang cerah di Street Fighter.

Karakter ini rencananya akan muncul pada November 2021. Selain Luke, Capcom juga pernah mengumumkan bahwa petarung DLC baru, Oro dan Akira akan dirilis pada 16 Agustus. Oro merupakan salah satu karakter yang pernah muncul di Street Fighter 3. Sementara Akira adalah petarung dari game fighting besutan Capcom lain tahun 1997, yaitu Rival Schools.

Sedangkan Luke, petarung DLC terakhir Street Fighter V sementara direncanakan hadir pada November 2021. Ketiga petarung ini menjadi bagian dari Character Pass atau Premium Pass Street Fighter V Season 5. Tidak perlu khawatir, ketiganya pun juga bisa dibeli secara terpisah. Street Fighter V sendiri tersedia di platform PS4 dan PC dan edisi terbaru berjudul Street Fighter V: Champion Edition.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *