Banjir Tawaran, Gelandang Real Madrid Takefusa Kubo Setelah Tampil Gemilang di Olimpiade Tokyo 2020

Banjir Tawaran, Gelandang Real Madrid Takefusa Kubo Setelah Tampil Gemilang di Olimpiade Tokyo 2020 – Real Madrid menurut laporan, mendapat banyak tawaran dari klub-klub Eropa yang mengincar Takefusa Kubo. Hal itu terjadi setelah Kubo tampil mengesankan bersama Timnas Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020. Real Sociedad dan Mallorca dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan Real Madrid untuk bersaing mengamankan jasa Takefusa Kubo. Selain itu, ada pula tawaran yang datang dari klub Bundesliga Jerman. Kubo bermain mengesankan bersama Timnas Jepang di Olimpiade 2020 dengan sumbangan tiga gol.

Pemain berusia 20 tahun itu juga sukses membantu Jepang melaju ke semifinal dan saat ini akan bersaing mempersembutkan medali perunggu. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, belum bisa memutuskan nasib Takefusa Kubo di Real Madrid. Ancelotti disebut ingin melihat kemampuan sang pemain lebih dulu pada pramusim. Takefusa Kubo akan langsung bergabung dengan Real Madrid pada persiapan pramusim selepas Olimpiade Tokyo 2020. Penampilannya nanti akan menentukan nasib Kubo di Real Madrid.

Takefusa Kubo bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Sejauh ini, sang pemain masih terikat kontrak sampai 2024. Takefusa Kubo belum pernah mencatatkan penampilan untuk Real Madrid. Selama ini, sang pemain selalu menghabiskan karier sebagai pinjaman. Takefusa Kubo tercatat sudah tiga kali melakoni masa pinjaman. Kariernya keluar dari Real Madrid pada 2019-2020 bersama Mallorca, Villarreal (2020-2021), dan Getafe (2021). Pemusatan latihan Real Madrid pada pramusim ini menjadi kesempatan Takefusa Kubo untuk unjuk gigi. Hal ini dilakukan untuk masuk dalam rencana pelatih Carlo Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *