Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid, Tergantung Kylian Mbapp

Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid, Tergantung Kylian Mbappe – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo ingin bergabung kembali dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemenang Ballon d’or lima kali itu disebut telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Juventus dan sekarang sedang mempertimbangkan pilihannya. Menurut AS, pemain berusia 36 tahun itu ingin kembali ke Santiago Bernabeu, meskipun pemain Timnas Portugal itu sadar bahwa potensi kepindahannya tergantung apakah Real Madrid berhasil mengejar Kylian Mbappe atau tidak.

Penyerang Paris Saint-Germain dianggap sebagai pemain impian presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang presiden ingin pemain berusia 22 tahun itu menjadi bintang baru di klubnya. Potensi kedatangan Mbappe di Real Madrid dapat menghambat kembalinya Ronaldo, meskipun Carlo Ancelotti, yang bekerja dengan sang penyerang pada 2013 dan 2015, dapat membujuk petinggi klub untuk memulangkan CR7. Sejak bergabung dari Real Madrid pada 2018, Cristiano Ronaldo telah membuat 133 penampilan untuk Juventus, mencetak 101 gol dan memberikan 22 assist.

Direktur Juventus, Pavel Nedved, tidak khawatir dengan masa depan Cristiano Ronaldo. Nedved yakin Ronaldo akan memberikan penampilan terbaik pada musim ini. Sampai saat ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi misteri. Pemain asal Portugal itu belum menandatangani perpanjangan kontrak di Juve. Saat ini, Ronaldo menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama I Bianconeri yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pavel Nedved yakin, dalam waktu dekat akan ada kesepakatan baru yang terjadi antara Juventus dengan pemain berjulukan CR7 itu.

“Ronaldo adalah pemain kami. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan kami senang memilikinya,” kata Nedved. “Dia menggaransi gol setiap tahun. Dia adalah pemain level atas dan kami sangat mengandalkannya,” kata Nedved. Selain Cristiano Ronaldo, Juventus sedang berusaha memperpanjang durasi kerja Paulo Dybala dalam waktu dekat. Namun, pada musim panas ini Juventus hanya berkonsentrasi pada perburuan jasa pemain anyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *