2 Mantan Timnas U-19 Indonesia yang Tembus Eropa Beri Kabar Baik!

2 Mantan Timnas U-19 Indonesia yang Tembus Eropa Beri Kabar Baik!– Kabar Baik untuk dua eks timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi dan Khairul Imam Zakiri yang menjajaki karier di Eropa. Bagus Kahfi yang pernah memperkuat timnas U-19 Indonesia diketahui telah berkarier di Eropa bersama FC Utrecht. Bergabungnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht pada Februari 2021 tidak langsung ke tim utama. Melainkan, Bagus Kahfi bergabung dengan tim U-18 Utrecht terlebih dulu. Saat itu Bagus Kahfi menjadi pemain kompensasi lantaran umurnya yang telah menginjak 19 tahun.

Akan tetapi, baru-baru ini Bagus Kahfi memberi kabar baik. Saudara kembar dar Bagas Kaffa itu naik kelas ke Jong Utrecht alias tim muda dari FC Utrecht yang bermain di disivi kedua Liga Belanda. Bagus Kahfi melalui akun twitternya membagikan foto, di mana dia ikut bergabung dengan Jong Utercht yang dilatih mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kelezic. Sementara itu, kabar lain datang dari Khairul Imam Zakiri. Khairul Imam Zakiri sempat tergabung dalam timnas U-19 Indonesia. Dia sempat bermain dua kali pada pertandingan persahabatan timnas U-19 Indonesia di bawah besutan Shin Tae-yong saat pemusatan latihan di Kroasia pada 2020.

Khairul Imam Zakiri baru-baru ini direkurt oleh klub Spanyol, CP Villarrobledo. Kabar itu diketahui melalui pengumuman yang tertulis yang diunggah di akun media sosial klub. Khairul Imam Zakiri diperkenalkan bersama pemain lain yang akan tampil musim ini. CP Villarrobledo merupakan klub yang bermain di kasta kelima Liga Spanyol. Sebelumnya, Khairul Imam Zakiri juga bermain untuk klub Spanyol. Dia sebelumnya memperkuat, Gynastica Ceuta. Gymnastica Ceuta bermain di tingkat tertinggi kompetisi U-19 Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *