Ditinggalkan Ortu Meninggal karena Covid-19, Kisah Pilu Anak Isoman di Rumah

Ditinggalkan Ortu Meninggal karena Covid-19, Kisah Pilu Anak Isoman di Rumah – Pandemi Covid-19 masih menghantui Indonesia dan sebagian besar negara di dunia. Banyak pasien positif yang pada akhirnya meninggal dunia akibat virus tersebut. Seperti yang terjadi pada orang tua bocah berusia 10 tahun ini. Mereka menghembuskan napas terakhir akibat terpapar Covid-19. Sedihnya, mereka meninggalkan anak laki-laki satu-satunya yang masih berusia 10 tahun.

Bocah laki-laki ini bahkan harus isoman sendiri di rumah tanpa mengetahui jika orang tuanya sudah meninggal dunia. Kasus kematian pasien Covid-19 masih terus bermunculan. Salah satu kasus yakni pasangan suami istri ini. Mereka menghembuskan napas terakhir akibat terpapar virus corona. Sedihnya, mereka meninggalkan anak laki-laki satu-satunya yang masih berusia 10 tahun. “Kedua orang tuanya bersamaan meninggal karena Covid-19,”

“Sekarang dia sendirian, isolasi mandiri,”. “Dia tidak tahu kedua orang tuanya telah meninggal ,” katanya. Rumah tersebut berada di kawasan Kampung Linggang Purwerejo, RT 04 Kecamatan Tering, Kabupaten Kutai Barat. Menurut informasi di keterangan video, Vino akan diurus oleh sang paman jika dalam dua hari ke depan dinyatakan negatif. “Kondisi tempat tinggal adik Vino, saat ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *