Ini Alasan Rooney Ungkap Man United Dapatkan Jadon Sancho!

Ini Alasan Rooney Ungkap Man United Dapatkan Jadon Sancho! – Wayne Rooney menilai Manchester United beruntung mendapatkan Jadon Sancho . Dia juga percaya bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer akan menjadi calon kuat juara Liga Inggris 2021-2022. Man United selangkah lagi bisa mendapatkan jasa Sancho setelah meyelesaikan biaya transfer 85 juta euro atau setara 1,4 trilun dengan Borussia Dortmund. Sang pemain belum diumumkan secara resmi kepada publik karena kedua pihak masih menyelesaikan masalah dokumen. Sancho merupakan salah stau penyerang sayap terbaik di Eropa. Selama tiga musim membela Dortmund, dia mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan.

Pemain Timnas Ingris itu sebenarnya target utama Solskjaer pada musim lalu. Namun, kesepakatan gagal karena tak mencapat kata sepakat soal biaya. Kali ini, Man United berhasil mendatangkan sang pemain. Rooney, yang lama membela Man United, memuji keputusan mantan klubnya dengan mendapatkan Sancho. “Dia mencetak gol, menciptakan gol, jadi saya pikir itu pembelian yang sangat bagus,” kata Rooney  Senin (19/7/2021). Rooney, juga mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskajaer akan berada di bawah tekanan untuk musim depan. Pasalnya, selama mengasuh Man United sejak 2019 silam, Solskjaer tidak pernah memberikan trofi untuk klub.

“Saya pikir akan ada banyak tekanan, begitulah Manchester United,” kata Rooney. “Mereka berada dalam periode sekarang di mana para penggemar akan menginginkan kesuksesan, trofi, dan Ole serta staf pelatihnya akan berada di bawah tekanan untuk mewujudkannya. “(Manchester) City (juara Liga Inggris 2020-2021), Chelsea pemenang Liga Champions, Liverpool, tim yang sangat bagus, tetapi Anda dapat melihat dengan Manchester United mereka secara bertahap menjadi lebih baik. “Saya pikir mereka akan berada di tempat, di mana mereka benar-benar akan menantang di musim depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *