Pokemon Unite Rilis 21 Juli di Switch, Memberikan Karakter Gratis

Pokemon Unite Rilis 21 Juli di Switch, Memberikan Karakter Gratis – Pokemon Unite akan segera rilis di dua platform, Nintendo Switch dan mobile. Game moba ini siap sambangi Switch pada 21 Juli 2021 dan memberikan hadiah menarik di awal perilisannya. Pemain bisa memainkannya secara gratis dan berkesempatan memiliki salah satu Pokemon, yaitu Zeraora. Karakter ini merupakan Pokemon tipe listrik, yang dapat memberikan kerusakan besar dalam sekejap mata. Dia dapat memancarkan ledakan listrik bertegangan tinggi, untuk memberikan kerusakan pada lawan. Ada pula kemampuan menyerang layaknya ninja yang bisa menghilang.

Ditambah, kemampuan menyerang ke depan dengan cepat, didukung basic attack yang dihiasi visual cakaran kilat berwarna kuning keemas-emasan. Ini menjadikannya sebagai karakter Pokemon yang cukup menyulitkan dan mematikan. Sedangkan bagi pecinta game mobile, harus sedikit bersabar. Sebab, untuk versi seluler baru akan mendarat pada bulan September 2021, setelah perilisanya di Nintendo Switch. Sebagai catatan, bila ingin mendapatkan Zeraora, pemain harus log in ke dalam game sebelum 31 Agustus. Lewat dari tanggal yang telah ditentukan, sudah dipastikan gamer hilang kesempatan untuk unlock karakter ini.

Untuk membuatnya menarik, mekanik permainan Pokemon Unite tidak hanya membunuh lawan dan menghancurkan tower saja. Akan tetapi bisa mengumpulkan poin dari mengalahkan karakter lawan atau membunuh Pokemon liar, yang kemudian membawa energi tersebut ke salah satu zona tim lawan. Pokemon Unite sendiri berlatar di Pulau Aeos, terletak di perbatasan laut yang belum pernah dijelajahi. Kalian akan menemukan Unite Battle Committee (UBC) yang menjalankan serangkaian turnamen Unite Battle. Pemain diminta untuk membentuk tim beranggotakan lima orang dan bersaing dengan tim lawan. Tujuannya untuk mencetak poin terbanyak dengan waktu yang telah ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *