Diego Maradona tidak Pernah bisa Tergantikan

Diego Maradona tidak Pernah bisa Tergantikan – Mario Kempes menyebut Lionel Messi tidak akan pernah bisa menggantikan Diego Maradona. Legenda sepak bola Argentina, itu bersikeras bahwa La Pulga tidak boleh dibandingkan dengan Maradona. Stempel legenda sempat heboh seusai Messi mengantarkan Argentina juara Copa America 2021 dengan mengalahkan Brasil 1-0 di Stadion Maracana, Minggu (11/7). Kemenangan ini merupakan gelar pertama Messi bersama Albiceleste –julukan Timnas Argentina- di Copa America 2021. Messi berhasil mengoleksi empat gol dan lima assist.

Tidak hanya itu, pemain berusia 34 tahun itu juga menyabet penghargaan pemain terbaik dan top skor di Copa America 2021. Beberapa tahun terakhir muncul perdebatan tentang apakah Messi berhasil menjadi pemain dan pemimpin yang lebih baik dari Maradona. Mengingat Maradona semasa hidupnya tidak pernah mengangkat trofi Copa America. Tetapi Kempes bersikeras Messi tidak boleh dibandingkan dengan Maradona. Bahkan jika dia berhasil memenangkan empat piala dunia sekaligus itu tetap tidak mengubah keadaan.

“Bagi Messi, sialnya adalah dia adalah pengganti Diego Maradona, dan sangat sulit untuk membayangi Diego, banyak orang yang memuja dia di seluruh dunia. Jika Messi ingin menjadi lebih baik dari Maradona, dia tidak akan mencapainya bahkan jika dia memenangkan empat Piala Dunia berturut-turut,” kata Kempes. “Dia masih belum memenangkan Piala Dunia. Tidak peduli berapa banyak gelar yang dia menangkan atau apa yang dia menangkan, itu tidak akan pernah bisa dibandingkan dengan apa yang dilakukan Diego,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *