Gamer PUBG Mobile Bikin Mobil Otonomos Tesla Model Y di Update 1.5

Gamer PUBG Mobile Bikin Mobil Otonomos Tesla Model Y di Update 1.5 – PUBG Mobile menjadi permainan yang sukses baik versi PC maupun mobile. Permainan ini pun mendapatkan banyak dukungan dari pengembangnya melalui kehadiran berbagai update. Di antara update tersebut, pengembang juga berkolaborasi dengan banyak merek besar untuk menghadirkan fitur hingga hadiah gameplay yang baru.

PUBG Mobile update 1.5 ini menambahkan sebuah Gigafactory alias pabrik besar di peta Erangel. Dengan begitu, pemain dapat membangun kendaraan Tesla Model Y. Kendaraan otonomos yang diproduksi di Tesla Gigafactory memiliki mode autopilot yang dapat diaktifkan di jalan raya di map Erangel. Dengan begitu, mobil ini bisa secara otomatis membawa pemain ke lokasi yang telah ditentukannya.

Tidak hanya itu, update yang sama juga memperkenalkan Tesla Semi. Tesla Semi merupakan kendaraan otonomos yang dikembangkan oleh Tesla yang secara acak akan muncul di sepanjang jalan di dunia gim PUBG Mobile. Perubahan terbaru ini merupakan bagian dari “transformasi teknologi pada Erangel” dan disertakan dalam update 1.5, bersamaan dengan banyak fitur dan peningkatan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *