Among Us Tambah Tugas Baru, Impostor Jadi Kesulitan?

Among Us Tambah Tugas Baru, Impostor Jadi Kesulitan? – Innersloth, kembali lagi melakukan pembaruan sistem pada game mereka, yakni Among Us. Beberapa bug diselesaikan dan kini, tugas Crewmate telah ditambahkan. Setelah berhasil menghadirkan peta baru, Airship, selaku developer, mereka juga memberikan berbagai varian warna baru untuk pemain. Kendati begitu, Innersolth tidak berhenti memberikan pengalaman bermain yang memuaskan bagi gamer.

Saat ini pun telah muncul patch terbaru, di mana permasalahan bug telah diselesaikan. Lalu menerapkan opsi bahasa baru dan menambahkan tugas untuk diselesaikan oleh Crewmate. Bahasa baru yang hadir termasuk China dan Irlandia. Sedangkan bug jahat yang telah dihilangkan, seperti terjebaknya pemain di tempat rapat ketika telah selesai diskusi. Hal yang cukup mengejutkan, pemain yang bertindak sebagai Crewmate, mendapat tugas baru, yaitu membersihkan vent. Ini dapat mencegah impostor menggunakan akses vent untuk sementara waktu.

Setelah tugas selesai dikerjakan, impostor baru dapat menggunakan ventilasi tersebut. Akan tetapi, dia bisa menggunakan vent lain yang sedang tidak dibersihkan. Dramatisnya, ketika terdapat impostor yang bersembunyi di dalam vent yang sedang dibersihkan, maka secara otomatis dia akan dikeluarkan dari ventilasi. Sehingga Crewmate lainnya dapat melihat siapa penjahat sesungguhnya. Untuk masalah lain yang sudah diperbaiki adalah awan bergerak mundur di pesawat. Kemudian masalah bagi perangkat iOS mogok saat memulai permainan dan bug yang membuat topeng Geoff Keighley berubah menjadi penutup mata.

Dari semua pembaruan tersebut, Innersloth mencatat, bahwa ada beberapa kendala yang masih dalam perbaikan. Termasuk resolusi layar 4:3 dan mengatasi masalah di mana topi penyihir hilang untuk beberapa pemain. Sementara itu, game ini dikabarkan akan menyambangi PS4 dan PS5 dalam waktu dekat, tepatnya, pada bulan kedelapan 2021. Sepertinya masih banyak kejutan yang tengah disiapkan oleh developer untuk para penggemar. Jadi nantikan update Among Us terbaru ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *