8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021!

8 Game Keren yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2021! – Seperti biasa, Steam kembali menghadirkan Summer Sale di setiap tahunnya. Beragam game keren, mulai dari indie hingga AAA dibanderol dengan harga murah dan diskon besar-besaran. Steam Summer Sale 2021 mulai berlangsung pada 24 Juni sampai 8 Juli 2021. Buat kalian yang bingung lagi cari game bagus apa yang mendapatkan penawaran menarik selama Steam Summer Sale, kru KotGa merangkum beberpa judul game yang wajib gamers beli di bawah ini.

1. DEATH STRANDING
Salah satu mahakarya Hideo Kojima, Death Stranding memungkinkan pemain untuk memainkan Sam (yang diperankan oleh Norman Reedus, aktor The Walking Dead), seorang kurir yang ditugaskan untuk mengirimkan persediaan dan menghubungkan para koloni melalui jaringan komunikasi nirkabel. Menghadirkan open world yang sangat luas dan visual ala surealis, Death Stranding cocok untuk gamers yang lebih suka bermain dengan bereksplorasi di alam bebas. Game ini kini bisa didapatkan di Steam dengan diskon menarik yaitu 60%.

2. THE WITCHER 3: WILD HUNT
Salah satu Game of the Year besutan CD Projekt Red, The Witcher 3: Wild Hunt menjadi salah satu action RPG yang masih layak dimainkan sampai saat ini. Kembali berperan sebagai Geralt of Rivia, yang menjalankan misi pencarian anak tirinya, Ciri yang telah kabur dari Wild Hunt. Dirilis pertama kali pada 2015, seri ketiganya mendapatkan respon sangat positif dan rating tinggi di berbagai platform. Saat ini, The Witcher 3: Wild Hunt memiliki diskon menarik, yaitu sebesar 80% selama Steam Summer Sale 2021.

3. A WAY OUT
Ingin mencari game co-op yang cocok untuk dimainkan bersama pasangan, partner, atau kakak adik? A Way Out bisa menjadi salah satu rekomendasinya. Dirilis oleh EA pada 2018, game ini memiliki mekanisme serupa dengan Brothers: A Tale of Two Sons, dimana dua pemain bisa saling kooperatif dalam bermain melalui split screen. A Way Out mengisahkan tentang Vincent dan Leo, seorang tahanan yang memiliki tujuan sama, yaitu kabur dari penjara. Game ini kini mendapatkan diskon sebesar 75% selama Steam Summer Sale 2021.

4. SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE €“ GOTY EDITION
Selain The Witcher 3: Wild Hunt, Sekiro: Shadows Die Twice juga dinobatkan sebagai Game of the Year. Melalui game ini, pemain akan mengikuti petualangan shinobi yang dikenal sebagai Wolf, yang ingin membalas dendam pada samurai. Pembalasan ini dilakukan karena klan samurai telah menculik dan menyerang tuan dari Wolf. Gameplay Sekiro ini lebih menekankan pada unsur stealth, eksplorasi, dan pertarungan yang memukau. Sekiro: Shadows Die Twice – GOTY Edition mendapatkan diskon sebesar 50% selama Steam Summer Sale 2021.

5. NIER REPLICANT VER.1.22474487139
Meskipun jadwal rilisnya belum terlalu lama, versi remake dari NieR Replicant ini mendapatkan diskon yang cukup baik selama Steam Summer Sale 2021. NieR Replicant ver.1.224 merupakan versi yang telah ditingkatkan dari game sebelumnya dengan judul yang sama. Versi orisinalnya hanya dirilis dalam bahasa Jepang dan eksklusif untuk PS3. NieR Replicant ver.1.224 mengisahkan tentang seorang anak muda berambur silver, yang tengah mencari saudaranya, Yonah yang kemudian menderita dari suatu penyakit aneh. Gamers bisa mendapatkan game ini dengan diskon sebesar 25%.

6. HALO: THE MASTER CHIEF COLLECTION
Penggemar game Halo boleh berbangga. Pasalnya, Halo: The Master Chief Collection dibanderol dengan harga miring selama Steam Summer Sale 2021. Koleksi ini telah mencakup sebanyak 6 game yang dipadukan menjadi satu. Sesuai dengan judulnya, Halo: The Master Chief Collection mengikuti petualangan Master Chief, protagonis dari serial Halo. Dikembangkan oleh developer Bungie, game ini mendapatkan respon positif dari para pemainnya. Halo: The Master Chief Collection kini mendapatkan diskon sebesar 50%.

7. DARK SOULS II DAN III
Buat gamers sejati tentu sudah tahu bahwa franchise Dark Souls terbilang sebagai game, yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Meskipun demikian, game-game tersebut diberikan rating tinggi dan respon positif oleh para pemainnya. Meskipun berlatar di dunia yang sama, alur cerita dari seri kedua tidak saling berkaitan. Dark Souls menekankan pada action RPG dengan perspektif third-person yang dirilis oleh Bandai Namco. Sayangnya, entri pertamanya tidak mendapatkan diskon selama Steam Summer Sale 2021. Sementara seri kedua dan ketiganya memiliki diskon sebesar 75%.

8. CYBERPUNK 2077
Game besutan CD Projekt Red yang dikenal kontroversi ini tidak ada salahnya untuk dimainkan selama sebulan ini. Berlatar di sebuah kota futuristik bernama Night City, pemain akan berperan sebagai mercenary yang memiliki kemampuan untuk hacking dan bertarung secara melee maupun jarak jauh. Meskipun kerap kali dihujat, Cyberpunk 2077 menghadirkan plot yang memukau dan bergantung pada pilihan pemain. Cyberpunk 2077 kini mendapatkan diskon sebesar 33% selama Steam Summer Sale 2021.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *