Real Madrid Tendang Sergio Ramos Karena Banyak Menuntut

Real Madrid Tendang Sergio Ramos Karena Banyak Menuntut – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello mengaku tidak kaget dengan kepergian Sergio Ramos di musim panas ini. Dia menilai sang bek terlalu neko-neko saat meminta kontrak baru di Madrid sehingga dia harus pergi dari Bernabeu. Pekan lalu, Real Madrid membuat keputusan penting.

Mereka resmi berpisah dengan Sergio Ramos yang dilepas sebagai free agent. Menurut kabar yang beredar, Ramos dilepas Madrid karena tuntutan gajinya yang terlalu besar dan durasi kontraknya yang lebih panjang. Sehingga manajemen Madrid memutuskan untuk melepaskannya di musim panas ini.

Capello mengaku tidak kaget melihat Ramos didepak oleh Madrid. “Dia [Ramos] adalah pemain yang sangat penting bagi saya,” buka Capello kepada AS. Menurut Capello, Ramos adalah pemain yang hebat. Namun di usianya yang sudah menua, dia sudah tidak bisa jadi starter reguler di Real Madrid. “Dia bergabung dengan Real Madrid di periode kedua saya di sana. Pada saat itu saya cukup banyak membantu dia,” “Namun usia itu momok bagi semua orang. Saya tidak yakin dia masih bisa jadi starter jika dia bertahan,”

Capello juga sudah mendengar rumor tuntutan kontrak Ramos di Real Madrid. Dia menilai tuntutan Ramos itu terlalu tinggi untuk pemain seusianya dan wajar jika Real Madrid ogah menurutinya. “Dia adalah sosok yang fundamental dalam tim ini dan saya rasa anda tidak bisa membantah itu. Namun saya rasa di usia 35 anda tidak bisa menuntut terlalu banyak,” Katanya. Sang bek dirumorkan membidik kepindahan ke luar Spanyol, di mana Prancis dan Inggris jadi destinasi Ramos selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *