Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter,Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi?

Produser Tekken Batalkan Tekken X Street Fighter,Kolaborasi Impian Tinggal Mimpi? – Makin update dengan berita game dan esports! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya! Setelah terombang-ambing dalam ketidakpastian, hari ini produser Tekken, Katsuhiro Harada telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut resmi dibatalkan. Bahkan, Harada mengatakan bahwa proyek tersebut tewas ketika pada masa awal pengembangan.

Pernyataan tersebut dibuat oleh Harada pada acara Youtube talk dan variety show milik Harada, Harada’s Bar Radio. Di acara yang sama, Harada menambahkan bahwa pengembangannya terhenti ketika 30%. Tekken X Street Fighter pertama kali diumumkan pada acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli 2010. Game tersebut awalnya diumumkan untuk melengkapi game Street Fighter X Tekken, game milik Capcom yang menggabungkan elemen Tekken kedalam game Street Fighter.

Bertahun setelahnya, Harada tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait pengembangan Tekken X Street Fighter, selain berkomentar bahwa game tersebut sedang dalam pengembangan, tertahan namun tidak dibatalkan. Harada-pun mengatakan bahwa tertahannya pengembangan game ini terjadi karena urusan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *